Wanna One Dikabarkan Siap Comeback Pertengahan November Mendatang, Ini Kata Agensi

Foto: Wanna One Dikabarkan Siap Comeback Pertengahan November Mendatang, Ini Kata Agensi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya Wanna One sudah memilih title track untuk comeback terbaru dan siap menyuguhkan pesona yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Wanna One akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Menurut informasi yang beredar, ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum resmi dibubarkan pada Desember 2018 atau Januari 2019.


Baca juga ...

Belum lama ini muncul kabar bahwa Kang Daniel cs telah menyelesaikan track list untuk album mereka mendatang. Bahkan, Wanna One juga sudah memilih title track untuk comeback terbaru dan siap menyuguhkan pesona yang berbeda dari sebelumnya.

Sumber juga menyatakan bahwa Wanna One akan melakukan comeback pada tanggal 19 November 2018 yang akan datang. Saat ini mereka tengah memasuki tahap final untuk konsep comeback serta berencana melakukan syuting MV terbaru dalam waktu dekat.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi yang menaungi Wanna One, yakni Swing Entertainment angkat bicara. Mereka mengungkapkan masih belum bisa mengumumkan kepastian tanggal comeback Wanna One. Akan tetapi, Wanna One kemungkinan akan comeback pada sekitar pertengahan bulan November.

"Tanggal tepatnya (comeback Wanna One) masih belum diputuskan pada 19 November," terang pihak Swing Entertainment. "Namun, rencananya mereka akan melakukan comeback sekitar tanggal tersebut, mungkin pada minggu itu."

Kira-kira musik keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Wanna One dalam album terakhir mereka ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, Wanna One sendiri merupakan grup proyek yang digawangi oleh 11 besar kontestan pemenang ajang idol survival "Produce 101 Season 2". Wanna One melakukan debutnya pada tahun 2017 yang lalu dengan mini album debut "1 x 1 =1 (To Be One)" dan mengusung title track berjudul, "Energetic".

Wanna One merupakan grup proyek yang artinya hanya akan melakukan promosi bersama selama jangka waktu tertentu sebelum kemudian dibubarkan dan kembali ke agensi masing-masing. Kabarnya Wanna One akan dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2018. Namun, baru-baru ini pihak CJ E&M menawarkan perpanjangan kontrak hingga akhir Januari 2019 agar Wanna One tetap bisa mengikuti berbagai acara penghargaan yang biasa digelar tiap akhir dan awal tahun. Masalah perpanjangan kontrak itu pun masih dalam tahap diskusi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel