Didandani Ala SM di 'Wow Thing', Gaya SinB-Chung Ha dan Soyeon Banjir Pujian Netter

Foto: Didandani Ala SM di 'Wow Thing', Gaya SinB-Chung Ha dan Soyeon Banjir Pujian Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter merasakan ada perbedaan penampilan dari ketiga idol tersebut setelah di make over oleh stylist SM.

Kanal247.com - SM Entertainment kembali membuka proyek SM Station tahun 2018 ini. Sudah banyak lagu yang rilis untuk proyek tersebut. Selain solo atau duet dengan teman agensi, SM juga membuat para idolnya kolaborasi dengan idol dari agensi yang berbeda.


Baca juga ...

Salah satu yang mencuri perhatian netter adalah kolaborasi Seulgi Red Velvet, Soyeon (G)I-DLE, SinB G-Friend, dan Chung Ha. Mereka membentuk grup dan merilis lagu berjudul "Wow Thing".

Dikenal memiliki gaya yang berbeda di grup masing-masing, penampilan SinB cs sukses memukau para netter. Netter pun memuji kemampuan stylist SM Entertainment yang berhasil make over Chung Ha cs sesuai dengan konsep khas SM Entertainment.

Chung Ha disebut memiliki gaya yang tak berbeda jauh dari penampilan solonya. Sementara netter kagum dengan gaya SinB dan Soyeon. Seperti yang diketahui, SinB selalu dikenal memiliki gaya polos dan imut bersama G-Friend begitupun dengan Soyeon ketika tampil bersama grupnya.

Wow Thing

Sumber: pannchoa

"SinB sangat cocok dengan gaya makeup seperti ini," kata netter. "Ada apa dengan poni SinB? Dia sangat cantik," seru netter. "SinB memiliki sisi polos? Tapi melihatnya dengan makeup tebal seperti ini sangat keren, dia sangat cantik," tambah netter.

"Gaya ini sangat cocok dengan Soyeon. Membuatku gila," sahut netter. "Gaya Chung Ha mirip dengan gayanya sendiri tapi SinB dan Soyeon sangat berubah. Mereka seperti orang lain tapi tetap cocok dengan gaya itu. Mereka terlihat lebih dewasa," jelas netter. "Cantik banget!" ujar lainnya.

Lewat wawancara sebelumnya, keempat idol cantik ini ternyata memiliki jadwal yang super padat sehingga sulit jalani latihan bersama untuk kolaborasi tersebut. "Sangat sulit untuk menyamakan jadwal kam, jadi kami hanya bisa latihan 2 kali. Tapi semuanya telah melakukan yang terbaik. Memang orang-orang yang terbaik dari grup, tidak termasuk aku," jelas SinB.

Sementara itu Seulgi mengatakan ingin memberikan semangat pada banyak orang lewat kolaborasi tersebut. "Kami bagian dari remja dan generasi 20an. Dan inilah waktunya (dalam hidupmu) ketika kau memiliki banyak pikiran dan kekhawatiran. Kami ingin memberikan semangat dan keberanian dan untuk mereka," tutup Seulgi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel