Blak-Blakkan, Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 Adalah Momen Tak Terlupakan Bagi iKON

Foto: Blak-Blakkan, Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 Adalah Momen Tak Terlupakan Bagi iKON ilgansport
WowKeren dan Kanal247


iKON awalnya tidak tahu jika banyak penonton hafal dengan lagu-lagu mereka.

Kanal247.com - Genap satu bulan ajang olahraga terbesar di Asia bertajuk Asian Games 2018 berakhir. Banyak yang masih tak bisa move on dari megahnya pembukaan dan penutupan ajang tersebut hingga serunya persaingan antar atlet untuk memperebutkan medali emas.


Baca juga ...

iKON juga tampaknya tak bisa move on setelah tampil di acara tersebut. iKON belum lama ini gelar press conference comeback album terbarunya. Tak hanya membahas soal album baru, iKON juga membahas tentang penampilannya di closing ceremony Asian Games 2018 tanggal 2 September lalu.

iKON merasa bangga bisa tampil di perayaan olahraga besar yang disaksikan oleh seluruh negara di Asia tersebut. Bahkan mereka menyebutkan bahwa sebelumnya tak pernah tampil di tempat sebesar Gelora Bung Karno.

"Sebuah kehormatan untuk bisa berpartisipasi di acara besar tersebut. Kami berpartisipasi dengan hati yang senang. Kami menyanyikan lagu Korea di Indonesia, tapi fans kami bisa ikut bernyanyi bersama jadi kami merinding," ujar B.I. "Kami merasa luar biasa karena itu adalah tempat terbesar bagi kami untuk tampil. Kami tidak tahu kalau mereka bisa beryanyi bersama kami untuk seluruh lagu, jadi kami merasa kagum dan berterima kasih."

iKON diketahui menyanyikan 2 lagu di penutupan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Mereka sukses menghibur para penonton dengan menyanyikan lagu "Love Scenario", dan "Rythm Ta".
Tak hanya iKON yang diundang dalam acara besar tersebut. Selain iKON, Super Junior juga diundang untuk menghibur seluruh penonton. Choi Siwon cs juga menyanyikan beberapa lagu hits seperti "Bonamana", "Sorry Sorry", dan "Mr. Simple".

iKON sendiri baru-baru ini telah comeback dengan album baru bertajuk "New Kids" yang merupakan trilogi dari "New Kids: Final" dengan lagu andalan "Goodbye Road". Lagu tersebut menceritakan tentang perpisahan yang bahagia ditulis oleh B.I dan Bobby.

Sayangnya comeback iKON baru-baru ini diwarnai komentar buruk dari para netter. Lantaran Junhoe sempat membuat kontroversi di media sosial yang membuatnya berkali-kali minta maaf bahkan saat berada di press conference comeback tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel