10 Tahun Jadi Idol, Junho Ngaku Belajar Banyak Hal Baik dari Fans

Foto: 10 Tahun Jadi Idol, Junho Ngaku Belajar Banyak Hal Baik dari Fans The Big Issue
WowKeren dan Kanal247


Junho terkesan dengan para penggemar yang berbuat hal baik seperti donasi atas nama grup 2PM.

Kanal247.com - Junho mengawali debutnya sebagai grup 2PM pada tahun 2008. Lewat wawancara terbarunya dengan majalah The Big Issue, Junho membahas tentang 10 tahun debutnya dan mengungkap rasa kagumnya kepada para penggemar.


Baca juga ...

Junho mengatakan bahwa kesuksesannya hingga saat ini semua berkat para member 2PM, staf agensi, dan para penggemar. "Ini bukanlah hal yang mudah untuk diraih, tapi aku telah menjalaninya sejauh ini. Karena itu, aku merasa memiliki perasaan lebih kuat karena tanggung jawab belakangan ini," ujar Junho.

Junho mengungkap rasa cintanya kepada para member 2PM. "Kami menghabiskan usia 20an bersama-sama. Mereka sangat spesial untukku hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata," lanjut Junho.

Pelantun lagu "My House" ini memuji kedewasaan para penggemar. Junho terkesan dengan para penggemar yang selalu berbagi untuk membuat dunia menjadi lebih baik.

"Ketika melihat para penggemar memberikan pengaruh positif di publik dengan banyak cara, seperti melakukan donasi atau menanam hutan dengan nama kami. Aku belajar banyak dari mereka," jelas Junho. Dikenal sukses, Junho juga mengungkap kesuliannya dalam berkarier sebagai aktor dan penyanyi dalam waktu yang bersamaan.

"Aku selalu diskusi dan khawatir tentang hal ini," kata Junho. "Menurutku jika aku bekerja lebih keras dari yang lain, jika aku bisa mendalami lebih dalam meski waktunya terbatas, itu pasti mungkin (untukku menjalani keduanya). Aku juga tak ada keinginan untuk menyerah pada keduanya."

2PM pertama kali debut pada tahun 2008 dan telah merilis banyak lagu hits hingga saat ini. Kontrak 2PM dengan agensi JYP Entertainment berakhir pada awal tahun 2018 ini. Namun kelima membernya memilih untuk memperbarui kontraknya dengan grup dan agensi tersebut.

Sementara Taecyeon memilih untuk tak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi akting. Meskipun begitu, agensi baru Taecyeon menegaskan pihaknya telah bekerjasama dengan JYP dan Taecyeon masih menjadi bagian dari grup 2PM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel