Soyu Ungkap Lebih Pilih Pacaran Diam-Diam Hingga Puji Kesuksesan Hyorin

Foto: Soyu Ungkap Lebih Pilih Pacaran Diam-Diam Hingga Puji Kesuksesan Hyorin Twitter
WowKeren dan Kanal247


Menurut Soyu, pacaran go publik lebih sulit bagi orang-orang seumurannya.

Kanal247.com - Soyu sekarang ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback solo terbarunya. Lewat wawancara terbaru, ia ditanya soal pacaran yang akan dipilih. Soyu ternyata lebih memilih pacaran diam-diam.


Baca juga ...

"Menurutku musim semi adalah musim yang tepat untuk berkencan dan musim gugur adalah saat kau merasa kesepian," buka Soyu. "Aku lebih senang musim gugur untuk alasan itu."

"Sebagai aktor atau entertainer, menurutku kencan itu penting. Kalau punya kesempatan, aku juga akan melakukannya. Meskipun begitu, aku tak ingin membongkar hubunganku," jelas Soyu. Solois kelahiran tahun 1992 ini sempat bertanya kepada beberapa temannya mengenai gaya pacaran.

"Aku dengar banyak cerita dari orang disekitarku yang sudah pacaran terbuka. Saat aku bertanya kepada yang lebih tua dan berpengalaman, mereka bilang lebih nyaman ketika pacaran terbuka," ungkap Soyu. "Meskipun begitu, ketika bertanya kepada orang seumurku, mereka bilang lebih sulit setelah hal tersebut dibuka kepada publik. Rasanya setelah membongkar hubungan, label kencan akan selalu mengikutimu."

Soyu juga bercerita tentang Hyorin yang jarang sekali bertemu dengannya karena sama-sama jadwal yang sibuk. Soyu memuji kesuksesan Hyorin sebagai artis solo dan tidak mempersalahkan pandangan publik yang membandingkan keduanya.

"Gaya kami sangat berbeda. Aku harus fokus kepada bagianku sendiri. Dia sudah mendirikan agensinya sendiri," tambah Soyu. "Kami berempat sangat berbeda. Karena kami ingin melakukan hal yang berbeda, persetujuan tidaklah sulit. Sekarang aku bekerja sendiri. Hebatnya aku bisa menciptakan musik yang aku inginkan. Meskipun begitu, kesepian itu berat."

Soyu mengawali kariernya sebagai idol dengan debut bersama Sistar pada tahun 2010 lalu. Sistar dikenal memiliki imej seksi dan sering comeback pada musim panas.

Setelah 7 tahun menjadi grup, Sistar bubar secara damai pada musim panas tahun 2017 lalu. Sebelum bubar, mereka sempat merilis lagu berjudul "Lonely" dan sempat promosi di acara musik selama 1 minggu. Berbeda dengan Hyorin yang mendirikan agensi independen, Soyu memilih untuk bertahan di Starship Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel