Kontrak Kerjasama Berakhir, Epik High Memutuskan Untuk Keluar dari YG Entertainment

Foto: Kontrak Kerjasama Berakhir, Epik High Memutuskan Untuk Keluar dari YG Entertainment Twitter
WowKeren dan Kanal247


Begini pernyataan terbaru YG Entertainment terkait keputusan Epik High hengkang dari agensi.

Kanal247.com - Epik High yang juga diketuai oleh Tablo baru saja dikabarkan akan keluar dari agensi YG Entertainment. Kabar ini muncul pada Selasa (2/10) seiring berakhirnya kontrak kerja Epik High dengan YG Entertainment.


Baca juga ...

Kontrak kerja Epik High dengan YG Entertainment telah berakhir di tahun ini. Epik High memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang juga menaungi grup Big Bang ini. Kabar rencana hengkannya Epik High ini diumumkan oleh YG Entertainment sendiri pada Senin, 2 Oktober.

YG Entertainment merilis pernyataan baru. “Kontrak eksklusif YG Entertainment dan Epik High telah berakhir,” tutur sumber dari YG Entertainment. “Setelah lama melakukan diskusi, YG Entertainment dan Epik High sampai pada kesimpulan bahwa tidak akan memperpanjang kontrak,” tambah sumber dari YG Entertainment.

YG Entertainment juga mengungkapkan rasa senang telah bekerjasama selama bertahun-tahun. Agensi menghargai keputusan Tablo dan Epik High untuk tidak memperpanjang kontrak kerjasama. Sumber dari YG Entertainment berkata, “YG mengungkapkan rasa terima kasih pada Tablo dan Epik High yang sudah membuat musik-musik keren bersama kami selama 7 tahun ini.”

“Kami juga mendukung untuk permulaan jalan baru mereka dan aktivitas mereka,” tutur sumber dari YG Entertainment. “Kami harap mereka akan tetap sehat dan mendapatkan kebahagiaan. Kami harap banyak orang yang memberikan dukungan mereka pada Epik High kedepannya,” tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, YG Entertainment juga mencoba memahami perasaan penggemar yang selama ini mendukung Epik High di YG Entertainment. YG Entertainment berkata, “Kami mengungkapkan rasa terima kasih yang sangat mendalam pada penggemar yang sudah mencintai Epik High sebagai artis dari YG Entertainment.”

Berita ini pun direspon dengan dukungan para penggemar untuk Epik High dan Tablo yang memilih jalan baru di karir mereka. Di sisi lain, beberapa peggemar sedih karena tidak bisa melihat Tablo dan Epik High lagi sebagai keluarga YG Entertainment bersama artis-artis lainnya di agensi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...