Tutupi Ketiak Dengan Emoji, Jennifer Coppen Malah Tuai Tanda Tanya

Foto: Tutupi Ketiak Dengan Emoji, Jennifer Coppen Malah Tuai Tanda Tanya Instagram



Seperti ini potret Jennifer Coppen yang menuai tanda tanya dari warganet.

Kanal247.com - Kecantikan Jennifer Coppen memang tak perlu diragukan lagi. Dara kelahiran 20 Juli 2001 itu memiliki paras yang memesona dari sang ayah yang berasal dari Belanda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer mengunggah sebuah potret yang menuai decak kagum dari para pengguna media sosial. Pada foto tersebut, ia tampil cantik dengan menggunakan tank top berwarna oranye. Sementara, rambut panjang Jennifer sengaja dibiarkan terurai.

Jennifer pun tampak begitu cantik dengan menyunggingkan senyumnya ke arah kamera. Menariknya, Jennifer justru sengaja menyensor bagian ketiaknya dengan sebuah emoji bunga matahari. Alhasil, publik pun langsung fokus ke bagian ketiak Jennifer yang sengaja disensor tersebut.

Baca juga ...

Lihat postingan ini di Instagram

🌻🌻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer rochelle coppen (@jennifercoppenreal20) pada

Postingan Jennifer tentu menimbulkan sebuah tanda tanya bagi para warganet. Mereka malah ramai berkomentar jika Jennifer tak memiliki ketiak yang indah. Bahkan, ada sejumlah warganet yang menduga bahwa ketiak Jennifer berwarna gelap hingga keriput.

"Ada apa dgn ketiakmu wahai kaka cantik," komentar akun @andre***na_. "Ketek disensor malah micu sih wkwkwkw item ni pasti, sahut akun @wan***ty. "Mesti nek foto kelek e di tutupi haha keriput atau kenapa?" tambah akun @****ard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel