Jeon Somi Cantik nan Penuh Pesona di Pemotretan Terbarunya, Netter: Kelihatan Tua

Foto: Jeon Somi Cantik nan Penuh Pesona di Pemotretan Terbarunya, Netter: Kelihatan Tua Twitter



Kabarnya, ini merupakan pemotretan pertama Jeon Somi setelah bergabung dengan The Black Label.

Kanal247.com - Belum lama ini Jeon Somi melakukan pemotretan bersama brand kosmetik Giverny. Menurut informasi yang beredar, itu merupakan pemotretan pertama Jeon Somi setelah ia bergabung dengan The Black Label belum lama ini.

Dalam pemotretan tersebut, Jeon Somi tampil mengenakan setelan bergaya formal serta gaya rambut yang diikat rapi hingga memberikan kesan dewasa pada penampilannya tersebut. Pada pemotretan itu, Jeon Somi menampilkan berbagai pose, termasuk memamerkan senyum manisnya yang selalu berhasil meluluhkan hati para fans.

Pemotretan Terbaru Jeon Somi

Sumber: Allkpop

Melihat pemotretan terbaru Jeon Somi tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Selain memuji, rupanya tak sedikit pula yang menyatakan bahwa penampilan Jeon Somi dalam pemotretan tersebut membuatnya terlihat jauh lebih tua daripada usianya.

Baca juga ...

"Dia (Jeon Somi) terlihat tua. Siapa yang memutuskan konsep dari pemotretan ini? Sungguh buruk sekali," tulis salah seorang netter. "Dia jadi terlihat tua. Kenapa mereka membuat seorang gadis muda jadi terlihat berusia 29 tahun?" komentar netter lain. "Selamat karena kalian berhasil membuat Somi jadi terlihat tua," sindir netter yang lain.

"Ya ampun. Dia jadi tampak seperti ahjumma," komentar salah seorang netter. "Dia cantik, tapi jadi terlihat sangat tua. Tapi jika memang itu tujuan dari pemotretan ini, maka mereka berhasil," ujar netter yang lain. "Dia kelihatan tua di sini. Tapi ada pesona feminin ketika tersenyum," tukas yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Jeon Somi membuat banyak pihak kaget karena tiba-tiba mengakhiri kontrak kerja eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Baik pihak agensi maupun Jeon Somi hanya mengatakan bahwa mereka sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja tanpa memberitahukan alasannya.

Setelahnya, Jeon Somi pun bergabung ke The Black Label, sub-label YG Entertainment yang dipimpin oleh produser Teddy. Menurut kabar yang beredar, Jeon Somi akan debut sebagai artis solo dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel