Perdana Sejak Lee Chan Hyuk Wamil, Intip Kerennya Penampilan Akdong Musician di Acara Militer Ini

Foto: Perdana Sejak Lee Chan Hyuk Wamil, Intip Kerennya Penampilan Akdong Musician di Acara Militer Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan itu, Akdong Musician menampilkan lagu 'Last Goodbye' dan 'Dinosaur'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Akdong Musician sedang hiatus dari dunia musik karena Lee Chan Hyuk tengah menjalankan tugas bela negaranya sebagai Angkatan Laut. Akan tetapi, belum lama ini Lee Chan Hyuk tampil bersama adiknya, Lee Soo Hyun, di sebuah acara militer.


Baca juga ...

Sabtu, 29 September 2018, pihak militer menggelar sebuah acara untuk mengenang para tentara dari perang Korea 625 di Seoul. Dalam kesempatan itu, Akdong Musician tampil menyuguhkan dua lagu andalan mereka, "Last Goodbye" dan "Dinosaur" di atas panggung.

Saat itu, Lee Chan Hyuk tampil gagah dibalut seragam militer lengkap. Di sisi lain, Lee Soo Hyun terlihat cantik mengenakan blouse warna muda yang dipadukan dengan rok panjang berwarna gelap.

Ini merupakan pertama kalinya duo Akdong Musician tampil bersama di atas panggung sejak Lee Chan Hyuk berangkat wajib militer. Seperti yang diketahui, Lee Chan Hyuk memutuskan untuk berangkat menunaikan tugas bela negaranya pada bulan September tahun lalu.

Melihat penampilan Akdong Musician dalam kesempatan itu, para fans dan netter pun turut bergembira. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa senang mereka melihat kakak-beradik bersuara merdu itu kembali tampil bersama di atas panggung.

"Sudah lama sekali. Senang banget melihat mereka kembali tampil di atas panggung," tulis salah seorang netter. "Suara mereka masih tetap merdu banget," tukas netter lain. "Yay mereka akhirnya reuni (di atas panggung)!" ujar netter yang lain.

"Aku cinta banget sama mereka berdua!! Mungkin masih tahun depan sampai kita akan mendengar musik terbaru mereka, tapi kita akan tetap menunggu!" tulis salah seorang netter. "Aku sangat suka sama dua orang ini~! Kuharap bisa melihat mereka kembali di atas panggung setelah Lee Chan Hyuk selesai wajib militer," komentar netter lain. "Mereka tetap keren di mana pun berada. Kangen banget sama mereka," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...