Tiffany SNSD Ungkap Nama Panggilan yang Paling Dibencinya, Mau Tahu?

Foto: Tiffany SNSD Ungkap Nama Panggilan yang Paling Dibencinya, Mau Tahu? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Tiffany curiga para fans-lah yang membuat nama panggilan tersebut.

Kanal247.com - Setelah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment tahun lalu, Tiffany memilih untuk kembali ke Amerika Serikat dan memulai karier solonya. Belakangan ini member Girls' Generation tersebut pun disibukkan dengan berbagai kegiatan solonya di Amerika Serikat dan Korea Selatan.


Baca juga ...

Senin, 1 Oktober 2018, program acara "Section TV" yang disiarkan oleh MBC menayangkan wawancara terbaru mereka dengan Tiffany. Dalam kesempatan itu, Tiffany pun mengungkapkan kegembiraannya bisa melakukan promosi solo di Korea Selatan sekaligus bertemu dengan para member yang sangat dicintainya.

Seperti kebanyakan idol K-pop lainnya, Tiffany juga mempunyai banyak nama panggilan, salah satunya adalah "Ti-manager". Nama panggilan itu ia dapatkan karena dia sangat mencintai serta merawat para member Girls' Generation sepenuh hati.

Saat ditanya member Girls' Generation yang butuh banyak perhatian, Tiffany pun menyebutkan nama Sunny. "Ada banyak member (Girls' Generation) yang kondisi lutut dan pergelangan kakinya lemah. Kondisi lutut Sunny saat ini sedang dalam keadaan yang tidak baik. Jadi kurasa aku harus memintanya untuk menjaga kesehatan."

Di antara semua nama panggilan yang ia miliki, rupanya ada satu julukan yang paling dibenci oleh Tiffany, yakni "Ddil-fani" (si ceroboh fani). Julukan tersebut didapatkan Tiffany saat ia melakukan kesalahan ketika sedang menampilkan lagu "Into the New World" beberapa tahun yang lalu.

Asal Mula Nama Panggilan Tiffany

Sumber: Allkpop

"Saat promosi 'Into the New World', aku sangat fokus dalam menyanyi sehingga aku tak sadar menari ke arah yang berlawanan (dengan member yang lainnya)," tukas Tiffany. "Kurasa para fansku yang membuat nama panggilan tersebut..."

Sementara itu, belum lama ini Tiffany meluncurkan MV untuk single AS keduanya yang berjudul, "Teach You". MV tersebut menampilkan Sooyoung dan Hyoyeon yang muncul sebagai teman Tiffany, sedangkan aktor Kwon Hyuk Soo berperan sebagai pria bebal yang menduakan Tiffany tapi akhirnya ia mendapatkan 'pelajaran' dari idol kelahiran 1989 tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...