Taecyeon 2PM Tampil Gagah di Perayaan Hari Angkatan Bersenjata Korea, Netter Semakin Kagum

Foto: Taecyeon 2PM Tampil Gagah di Perayaan Hari Angkatan Bersenjata Korea, Netter Semakin Kagum Netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Di acara Hari Angkatan Bersenjata ini Taecyeon tampil di depan Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

Kanal247.com - Armed Force Day atau Hari Angkatan Bersenjata di Korea Selatan dirayakan pada 1 Oktober. Pada 2018 ini, Taecyeon 2PM hadir sebagai seorang tentara dalam perayaan Hari Angkatan Bersenjata yang digelar Senin (1/10).


Baca juga ...

Di acara ini Taecyeon terlihat tampan bahkan sejak proses persiapan untuk perayaan Hari Angkatan Bersenjata. Taecyeon merupakan idol yang dikenal memiliki postur tubuh tinggi dan proporsional sehingga pelatihan yang dia jalani di militer membuat postur tubuhnya semakin bagus. Apalagi Taecyeon juga memiliki visual yang tampan.

Taecyeon tampil serius sebagai seorang tentara. Pasalnya acara ini sendiri dihadiri oleh Moon Jae In selaku Presiden Korea Selatan. Selain itu, Siwan yang sedang menjalani wajib militer juga hadir dalam acara perayaan Hari Angkatan Bersenjata di Korea Selatan.

Taecyeon bahkan mendapatkan kesempatan untuk bersalaman langsung dengan Presiden Korea Selatan. Kotribusinya dalam acara ini membuat dia bangga. Taecyeon berkata, “Sebuah kehormatan yang besar bisa tampil di Perayaan Angkatan Bersenjata. Aku akan melakukan yang terbaik untuk sisa waktu militerku,” tuturnya.

Taecyeon tampan sebagai tentara

Sumber: Netizenbuzz

Sikap dan penampilan Taecyeon yang keren sebagai seorang tentara di acara ini pun membuat dia mendapatkan banyak pujian dari netter. “Dia terlihat sangat keren,” tulis netter. “Ok Taecyeon sangat keren dan tampan,” puji netter. “Dia terlihat sangat keren dengan seragam itu. Terlihat seperti sedang syuting film,” puji netter.

Taecyeon tampan sebagai tentara

Sumber: Twitter/@MyKoreanDramaID

Taecyeon pun dipuji bak sedang syuting. “Proseswajib militernya justru terlihat seperti sedang syuting film. Ngomong-ngomong, dia melakukan operasi supaya dia bisa melakukan wajib militer. Benar-benar pria sejati. Berbeda dari orang-orang yang pengecut di TV saat ini,” tambah netter. “Dia sebenarnya sudah memiliki tubuh yang bagus tapi jadi semakin besar setelah di militer,” puji netter. “Kapten orang-orang di Korea Selatan,” puji netter.

Nah, apakah Taecyeon justru akan menarik perhatian para tim produksi untuk mengajaknya berakting sebagai tentara di proyek terbaru? Pasalnya penampilannya di militer mampu memukau netter. Nantikan kembalinya Taecyeon usai menjalani tugas militernya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel