Terpaksa Batalkan Acara di Palu, Unggahan Once Mekel Tuai Doa

Foto: Terpaksa Batalkan Acara di Palu, Unggahan Once Mekel Tuai Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati menunda kepergiannya ke Palu, seperti ini unggahan Once Mekel yang menuai doa dari warganet.

Kanal247.com - Kedukaan tengah menimpa Indonesia. Ucapan belasungkawa mengalir deras dari masyarakat terkait gempa berkekuatan 7,7 skala richter dan tsunami yang melanda kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Tak hanya dari kalangan masyarakat, para selebriti Tanah Air pun ramai menunjukkan bentuk kepeduliannya.


Baca juga ...

Sebut saja penyanyi Once Mekel. Melalui akun Instagram milik Once, akibat gempa dan tsunami, ia terpaksa membatalkan rencananya mengisi acara di Palu. Kendati kecewa, ia pun berharap agar masayarakat yang berada di Sulawesi Tengah selalu dilindungi oleh sang Maha Esa. Pelantun lagu "Risalah Hati" itu pun meminta publik untuk saling mendoakan para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah tersebut.

"Seharusnya besok saya akan hadir di Palu untuk mengisi sebuah acara. Namun keadaan yang tidak memungkinkan menyebabkan saya dan team menunda keberangkatan ke Palu. Seperti yang kita tahu dan lihat di berbagai media, bahwa saudara saudara kita yang berada di Sulawesi tengah, sore tadi baru saja dilanda bencana gempa bumi dan tsunami," tulis Once pada keterangan foto. "Mari kita bersama berdoa agar saudara saudara yang berada di Sulawesi Tengah dan sekitarnya tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Terkhusus bagi para korban saya berdoa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan, dan agar keluarga diberikan ketabahan."

"Duka ini duka kita bersama. Duka ini duka Indonesia. Stay safe saudara saudaraku. Mari berbagi info untuk melancarkan proses evakuasi korban," tulis pria berusia 48 tahun ini. "Tuhan memberkati kalian semua ! Tuhan memberkati Sulawesi Tengah. Tuhan memberkati Indonesia. Damai."

Lihat postingan ini di Instagram

Seharusnya besok saya akan hadir di Palu untuk mengisi sebuah acara. Namun keadaan yang tidak memungkinkan menyebabkan saya dan team menunda keberangkatan ke Palu. Seperti yang kita tahu dan lihat di berbagai media, bahwa saudara saudara kita yang berada di Sulawesi tengah, sore tadi baru saja dilanda bencana gempa bumi dan tsunami. Mari kita bersama berdoa agar saudara saudara yang berada di Sulawesi Tengah dan sekitarnya tetap dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Terkhusus bagi para korban saya berdoa diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan, dan agar keluarga diberikan ketabahan. . . Duka ini duka kita bersama. Duka ini duka Indonesia. . . Stay safe saudara saudaraku. Mari berbagi info untuk melancarkan proses evakuasi korban. . . Godbless you all ! Godbless Sulawesi Tengah Godbless Indonesia. . . Peace

Sebuah kiriman dibagikan oleh Once Mekel (@oncemekelofficial) pada

Tak berselang lama, unggahan Once ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Mereka sontak memanjatkan doa serta harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang berada di lokasi bencana gempa dan tsunami tersebut.

"Semoga saudara2 kita di sulteng selalu dilindungi dan di kuatkan Amen ya TUHAN," tulis akun @fran***93. "Semoga saudara2 kita dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," sahut akun @agni***ti. "Semoga saudara2 disana selalu ada dalam lindungan tuhan," tambah akun @miss***88.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...