Punya Lima Teman Gaib Saat Kecil, Zee Zee Shahab Sempat Dirukiyah

Foto: Punya Lima Teman Gaib Saat Kecil, Zee Zee Shahab Sempat Dirukiyah Instagram



Semasa kecil, Zee Zee Shahab rupanya berteman baik dengan makhluk tak kasat mata.

Kanal247.com - Aktris Fauziah Shahab atau yang lebih dikenal dengan sebutan Zee Zee Shahab ini rupanya memiliki poengalaman yang cukup horor saat masih kecil. Tak hanya mampu melihat hal-hal mistis, Zee Zee juga dikenal sebagai salah satu anak indigo.

Bahkan semasa kecilnya, Zee Zee memiliki "lima teman" yang kerap kali bermain dengannya. Kelima teman Zee Zee itu rupanya sosok makhluk tak kasat mata. Meski begitu, Zee Zee mengaku tak takut dan malah sering kali bermain bersama dengan mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Zee Zee melalui salah satu channel YouTube milik Billy Christian. Zee menceritakan bahwa saat itu, salah satu di antara temannya kerap kali marah saat Zee Zee mengaji.

"Iya dulu memang aku punya teman lima ya, tiga cowok dua cewek. Yang cowok namanya Tommy, yang cewek namanya Siska dan Candy. Yang Candy ini paling galak," ujar Zee Zee Shahab. "Jadi kalau misalkan aku disuruh ngaji sama mama aku nih, si Candy ini bilang enggak usah main aja di taman belakang."

Ibu tiga anak itu mengaku bahwa saat itu dirinya hanya tinggal bertiga bersama orangtuanya di rumah yang sangat besar tersebut. Lantaran sang papa berprofesi sebagai polisi sehingga jarang pulang, akhirnya Zee Zee sering kali menghabiskan waktu hanya berdua dnegan sang mama.

Baca juga ...

"Aku tuh dulu tinggal di Betung nama daerahnya karena papa aku polisi ya jadi tugasnya dari pagi sampai malam. Nah di rumah yang aku tinggalin itu besar banget rumah Belanda," cerita Zee Zee Shahab. "Yang tinggal cuma aku, mama dan papa aku. Aku memang dulu enggak punya teman jadi pas ketemu lima teman aku ini, aku merasa kayak senang sekali."

Hingga suatu saat, kedua orangtua Zee Zee melihat langsung teman-teman anakanya tersebut. Mereka pun tak percaya jika Zee Zee memliki kelebihan seperti itu. Akhirnya Zee Zee pun dirukiyah agar terlepas dari teman-teman gaibnya.

"Tapi sampai akhirnya ya mama dan papa aku lihat sendiri teman-teman aku itu. Mereka percaya kalau aku memang anak yang spesial. Aku tuh sampai di rukiyah di bacain ngaji-ngaji atau gimana-gimana gitu," ungkap Zee Zee Shahab. "Ya memang belakangan diketahui kalau aku memiliki kemampuan yang luar biasa dari anak-anak lain."

Seiring berjalannya waktu, Zee Zee pun merasakan keganjalan mengenai hubungan pertemannya. Zee Zee merasa jika kelima temannya tak tumbuh besar seperti dirinya.

"Sampai akhirnya aku merasakan perbedaan teman-teman aku dan aku sendiri," kata Zee Zee Shahab. "Yang awalnya aku merasakan enak bermain sama mereka, tapi kok lama-lama enggak ya. Kok aku besar mereka enggak besar-besar."

Sampai akhirnya, Zee Zee dan kedua orangtuanya memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Sampai di Jakarta, Zee Zee rupanya mengaku sempat diikuti oleh teman-temannya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel