Ahn Hyo Seop Ungkap Hal yang Buat Cinta Pertamanya Semasa SMA Bertepuk Sebelah Tangan

Foto: Ahn Hyo Seop Ungkap Hal yang Buat Cinta Pertamanya Semasa SMA Bertepuk Sebelah Tangan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pengalaman cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan itu digunakan Ahn Hyo Seop untuk menghayati aktingnya di '30 but 17'.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor muda Ahn Hyo Seop duduk melakukan wawancara dengan Maeil Business. Dalam kesempatan itu, Ahn Hyo Seop banyak bercerita mengenai aktingnya dalam drama "30 but 17" yang telah tamat beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Dalam drama bergenre komedi-romantis tersebut, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, seorang murid SMA yang juga merupakan keponakan dari Gong Woo Jin (Yang Se Jong), sang tokoh utama pria. Nantinya Yoo Chan akan jatuh hati pada tokoh utama perempuan, Woo Seo Ri, yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Sayangnya, cinta Yoo Chan bertepuk sebelah tangan.

Pada wawancara tersebut, Ahn Hyo Seop pun bercerita tentang dirinya semasa SMA. "Aku adalah tipe murid pendiam yang tidak terlalu menonjol. Aku lebih senang seperti itu," terang Ahn Hyo Seop. Meski demikian, Ahn Hyo Seop tetaplah murid yang cukup populer.

Ahn Hyo Seop menyatakan tak mudah memerankan sosok Yoo Chan karena dia sudah bukan lagi murid SMA. Namun ia sangat senang karena banyak penonton yang memberikan pujian pada aktingnya dalam drama tersebut. Selain itu, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa ia menggunakan pengalaman cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan semasa SMA untuk menghayati perannya sebagai Yoo Chan.

"Seperti Yoo Chan, aku juga mengalami cinta bertepuk sebelah tangan saat masih duduk di bangku SMA," terang Ahn Hyo Seop. "Karena aku punya sifat pemalu, aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dan aku hanya menderita sendirian (karena perasaan itu)."

Ahn Hyo Seop melanjutkan, "Saat berakting memperlihatkan cinta bertepuk sebelah tangan Yoo Chan pada Seo Ri, aku kembali mengingat cinta pertamaku untuk merasakan emosinya, dan itu berhasil."

"Meski pun cinta Yoo Chan tidak pernah berbalas," lanjut Ahn Hyo Seop. "Aku cukup puas karena kupikir cinta seperti itulah yang hanya bisa kau rasakan ketika masih duduk di bangku sekolah, dan perasaan Yoo Chan sangatlah indah."

Sambil tertawa, Ahn Hyo Seop pun menambahkan, "Selain itu, Shin Hye Sun juga sangat cantik sekali."

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Ahn Hyo Seop mendapatkan tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon berjudul, "Love Alarm". Namun, Ahn Hyo Seop menolak tawaran tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...