Punya Istana Mewah Sembilan Blok, Raffi Ahmad: Ini Hasil dari Kerja Keras

Foto: Punya Istana Mewah Sembilan Blok, Raffi Ahmad: Ini Hasil dari Kerja Keras Instagram



Bagi Raffi Ahmad, kebahagian tak selalu diukur dengan kemewahan.

Kanal247.com - Kehidupan aktor kondang Raffi Ahmad dikenal penuh dengan kemewahan. Bahkan Raffi dinilai sebagai salah satu aktor muda terkaya di Indonesia. Selain menjadi seorang aktor, Raffi diketahui melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Saat ini, Raffi dan istrinya, nagita Slavina telah memiliki berbagai bisnis di bidang kuliner seperti Raden Food, Bakmi RN, dan berbagai jenis kudapan. Sedangkan dalam bidang fesyen, mereka memiliki brand bernama RA Jeans yang sudah berdiri sejak tahun 2015 silam.

Tak cukup sampai di situ, Raffi juga diketahui telah memiliki rumah produksi. Berbagai bidang pekerjaan yang dilakoninya tentu saja membuat finansial kehidupannya berjalan lancar. Namun, meski begitu hal etrsebut tak membuat Raffi harus hidup dengan penuh kemewahan.

Bapak satu anak itu mengaku bahwa dirinya ingin hidup dengan bahagia. Sehingga ia pun tak takut segala kemewahan itu pergi. Sebab, di awal kariernya, Raffi juga sempat merasakan jatuh bangun.

Baca juga ...

"Dari dulu, aku memang tidak pernah khawatir. Maksudnya, ada atau enggak ada uang, hidup kan tak hanya tentang uang. Kebahagiaan itu bukan karena uang," tutur Raffi Ahmad dalam acara "Barista" yang ditayangkan di RCTI. "Apa yang aku dapatkan sekarang adalah hasil dari kerja keras. Siapapun berhak menemukan kebahagian dari mimpi-mimpi yang mereka bangun. Tapi tentu, hal itu harus didapatkan dari kerja keras."

Sekali pun Raffi beranggapan bahwa bahagia tak selalu ditentukan oleh duit, namun dirinya tetap berusaha memaksimalkan bisnisnya. Bahkan saat ini Raffi diketahui telah menambah huniannya yang berada di kawasan Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Bapak satu anak itu telah melebarkan rumahnya hingga sembilan blok. Berawal dari satu unit, perlahan Raffi bisa membeli sederet rumah yang berada di sekitar kawasan Green Andara tersebut. Raffi pun bersyukur hasil kerja kerasnya selama ini telah berbuah manis.

"Gue kan beli rumah, sudah dibeli sampai sono," tuturnya sambil menunjuk ke arah ujung blok kediamannya. "Awalnya hanya rumah ini doang. Sekarang, beberapa rumah di sebelahnya sudah gue beli. Jadi, total sembilan blok lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel