Berteman Dekat Sejak Masih Sekolah, P.O Bahas Persahabatannya dengan Song Min Ho di 'NJTW 5'

Foto: Berteman Dekat Sejak Masih Sekolah, P.O Bahas Persahabatannya dengan Song Min Ho di 'NJTW 5' Allkpop; Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi Song Min Ho saat mengetahui P.O akan tampil di musim terbaru 'New Journey to the West'.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya episode perdana musim terbaru "New Journey to the West" mengudara pada Minggu, 30 September 2018. Dalam episode tersebut, pihak produksi "New Journey to the West 5" memperkenalkan P.O Block B sebagai member bintang tamu acara musim ini.


Baca juga ...

Pada kesempatan tersebut, P.O mengungkapkan bahwa dia dan Song Min Ho Winner, salah satu member acara "New Journey to the West", merupakan teman dekat sejak mereka masih sekolah. Selain itu, ia juga pernah membintangi program acara variety show tvn yang berjudul, "The Great Escape" bersama Kang Ho Dong.

P.O Bahas Soal Persahabatannya dengan Song Min Ho

Sumber: Soompi

Dalam wawancaranya bersama dengan pihak produksi, P.O mengungkapkan, "Mino adalah teman yang sering kuajak hang out bareng bahkan meski kami sedang bertengkar sekalipun. Hubungan pertemanan kami benar-benar dekat."

Sedangkan mengenai kedekatannya dengan Kang Ho Dong, P.O menjelaskan, "Dia (Kang Ho Dong) memanggilku P.O atau 'O'. Akan tetapi, ketika dia sedang terlalu gembira, kadang-kadang dia memanggilku Minho."

Saat itu P.O juga ditanya mengenai hari-harinya saat masih duduk di bangku sekolah dulu. Terkait hal itu, P.O mengungkapkan, "Aku cukup payah dalam mengerjakan tugas sekolah. Aku pintar hanya sampai kelas 3 atau 4 SD. (Jika dibandingkan dengan Song Min Ho), kurasa aku yang lebih bodoh dalam hal pelajaran sekolah."

Meski demikian, P.O menegaskan bahwa dia cukup berbakat dalam bidang-bidang yang melibatkan kegiatan fisik, seperti olahraga ping pong, balapan dan jegichagi. "Kurasa aku paling jago kedua dalam permainan jegichagi setelah Lee Soo Geun," tukasnya.

Tak lama setelahnya, Song Min Ho dan Ahn Jae Hyun pun tiba di lokasi. Song Min Ho terlihat sangat terkejut saat melihat sosok P.O dan langsung memeluknya sambil berkata, "Apa yang kau lakukan di sini, kau X (disensor oleh pihak produksi)?" Hal itu pun semakin memperlihatkan betapa dekatnya hubungan pertemanan P.O dengan Song Min Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...