Tuai Banyak Doa, Pengajian 24 Jam Selimuti Meninggalnya Kakak Syahrini

Foto: Tuai Banyak Doa, Pengajian 24 Jam Selimuti Meninggalnya Kakak Syahrini
WowKeren dan Kanal247


Pengajian 24 jam tanpa henti dari anak-anak santri digelar oleh keluarga Syahrini.

Kanal247.com - Kesedihan yang mendalam tengah menyelimuti hati penyanyi Syahrini dan keluarga besar. Sang kakak, Ridwan Zaelani menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakan saat akan melakukan tes dump truk di lokasi kerja pada Selasa (25/9).


Baca juga ...

Kendati masih menyisakan duka yang mendalam, pengajian di kediaman keluarga Syahrini yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat, tak pernah sepi. Rupanya, tiga hari kematian Ridwan ini diselimuti dengan pengajian selama 24 jam nonstop. Pengajian tanpa henti itu sengaja digelar oleh keluarga Syahrini sampai khatam Alquran di setiap harinya.

"Iya seperti biasa pengajian bapak-bapak dari masjid, teman-teman Aa ya. Aku minta back up kan, minta anak-anak santri setiap hari 24 jam nggak putus pengajiannya, sekuatnya saja sampai khatam Alquran, setiap hari ada saja," ucap Aisyahrani saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/9). "Jadi rumah ini nggak kosong dan bukan dari VCD, tapi memang anak-anak santri yang mengaji. Dia ruang pojok sana kita buat murotal setiap hari."

Kendati selalu ramai dengan pengajian yang digelar, Aisyahrani merasa sangat kehilangan sang kakak. Mengenang kepergian Ridwan, Aisyahrani mengungkapkan jika ia sangat merindukan sosok yang selalu memberikan tausiah saat mendiang Ridwan berada di rumah.

"Iya semuanya dari pagi nggak berhenti," aku adik Syahrini ini. "Kalau ingat beliau, biasanya sarapan bareng gitu kalau lagi di Bogor, di rumah ini. Sarapan bareng-bareng, terus dia tausiah."

Di samping itu, rupanya anak kembar Aisyahrani, Raja Arkan Fattan Geovany dan Ratu Arkanaya Fatimah Geofany selalu merindukan Ridwan dengan selalu menanyakan keberadaan mendiang kakak Syahrini itu. Diketahui, Raja dan Ratu memanggil Ridwan dengan sebutan ayah.

"Terus yang sedih itu anak saya, Raja, mau video call ayah terus gitu. Saya bingung ngomongnya. Saya bilang ayah kerja, video call kan bisa gitu, video call kan boleh gitu," ucap Aisyahrani. "Ayah mana... Ayah mana. Selalu gitu, ke bundanya, kakak ipar saya. Ke daddy-nya, ke saya minta video call ayah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel