Kebelet Nikah, Billy Syahputra Sesumbar akan Undang Kriss Hatta

Foto: Kebelet Nikah, Billy Syahputra Sesumbar akan Undang Kriss Hatta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah perseteruan antara Hilda dan Kriss Hatta, Billy Syahputra tetap bersikukuh untuk menikahi kekasinya tersebut.

Kanal247.com - Perseteruan yang terjadi di antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta rupanya tak membuat Billy Syahputra mengurungkan niatnya untuk menikahi kekasihnya. Belakangan ini beredar kabar bahwa Billy akan segera menikah dengan Hilda pada tahun ini.


Baca juga ...

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu juga tak ambil pusing mengenai isu-isu miring yang ditujukan untuk Hilda. Informasi itu dibenarkan oleh Billy, bahkan dirinya sudah sesumbar akan mengundang Kriss Hatta ke pernikahannya kelak.

Pria kelahiran Jakarta tersebut seolah meyakinkan publik bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan wanita penuh kontroversi itu. Baginya, Hilda merupakan sosok wanita yang layak menjadi pendamping hidupnya.

"Entar saya undang Kriss Hatta (ke acara pernikahan saya dengan Hilda)," ucap Billy Syahputra saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9), yang langsung ditimpali oleh Hilda. "Ha ha ha, kuat enggak hatinya," ucap Hilda.

Billy kembali menegaskan, jika tak memungkinkan menikah dalam waktu dekat ini, Billy menargetkan untuk mempersunting Hilda pada awal tahun 2019. Hanya saja hingga kini Billy masih belum bisa mengumumkan kepastian waktunya.

Mantan kekasih Kezia Karamoy itu juga meminta doa kepada awak emdia agar hubungannya selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan. Billy juga tak sabar untuk segera memiliki momongan dari wanita yang ia cintai.

"Doain yang terbaik pokoknya, siapa sih yang enggak mau menjalani hubungan lebih serius lagi. Setiap hubungan orang pasti ingin yang terbaik ya mudah-mudahan ke depannya dikasih yang terbaik," ujar Billy. "Gue pengin cepet nikah lah, pengin punya anak."

Sementara itu, beredar kabar bahwa saat ini Billy dan Hilda tengah terlibat dengan kasus hukum lantaran Kriss telah melaporkan pasangan tersebut ke pihak Kepolisian. Kriss Hatta melaporkan mereka dengan pasal perzinaan.

Menanggapi hal itu, Billy pun juga langsung bersikap tegas. Ia sudah meyerahkan kasus itu kepada kuasa hukumnya.

"Baru ngobrol-ngbrol sama Bang Fahmi (kuasa hukum Billy) sih," ujarnya. "Katanya, 'Bil, kalau kasus ini lancar (selesai), langsung nikah, Bil'. Katanya semua dia yang ngurus ha ha ha."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel