Minta Restu ke Jenazah Ridwan Zaelani, Calon Suami Syahrini Dapat Barang Kesayangan Ini

Foto: Minta Restu ke Jenazah Ridwan Zaelani, Calon Suami Syahrini Dapat Barang Kesayangan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini barang kesayangan Ridwan Zaelani yang akan dihibahkan kepada calon suami Syahrini.

Kanal247.com - Duka masih menyelimuti keluarga Syahrini. Sang kakak, Ridwan Zaelani menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 September 2018 kemarin di lokasi kerjanya. Ridwan meninggal akibat kecelakaan kerja saat akan melakukan tes dump truk. Nahasnya, dump truk justru menyentuh kabel, sontak Ridwan pun langsung terkena listrik bertegangan tinggi yang merenggut nyawanya.


Baca juga ...

Kepergian Ridwan tentu menyisakan luka yang mendalam di hati Syahrini. Apalagi diketahui, calon suami pelantun lagu "Sesuatu" itu belum sempat bertemu dan diperkenalkan kepada Ridwan.

Melalui Aisyahrani, ia mengatakan jika Syahrini masih sangat berduka bahkan kerap menangis ketika melihat barang-barang mendiang kakaknya itu. Sementara itu, sebelum dimakamkan, calon suami Syahrini rupanya sempat bertemu dengan jenazah Ridwan. Bahkan, calon suami Syahrini ini mendapat barang kesayangan milik Ridwan yakni sebuah Alquran.

"Murung, murung saja sih jadi nggak semangat gitu untuk ngomong. Nangis lah nangis. Apalagi lihat dompetnya kemarin, wah dia jerit-jerit. Terus lihat barang-barang Aa lain, Alqurannya yang sudah lecek ya, karena beberapa kali hatam. Dan ini mungkin akan dihibahkan ke calonnya Incess ya," ucap Aisyahrani saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/9). "Karena kemarin bilang, itu untuk saya."

Kendati belum pernah saling bertemu, calon suami Syahrini tak lupa meminta restu kepada Ridwan. Ia lantas membisikkan maksud untuk mempersunting Syahrini dalam waktu dekat di telinga jenazah Ridwan. Bahkan, menurut pengakuan Aisyahrani, calon suami Syahrini ikut bersedih meneteskan air mata dengan kepergian Ridwan untuk selama-lamanya.

"Karena kemarin pas datang lihat jenazah, terus ngomong di telinganya Aa. Lama sekali ya, ada 10 sampai 15 menitan kalau tidak salah," ungkap Aisyahrani. "Terus saya tanya tadi, kamu ngomong apa? Saya tadi minta restu, maaf belum jabat tangan, maaf belum ketemu, ketemunya dengan seperti ini, begitu saja. Dan menangis juga Masya Allah."

Aisyahrani juga membeberkan sosok laki-laki yang akan menjadi kakak iparnya itu. Menurutnya, laki-laki tersebut adalah impian Syahrini.

"Waduh ini sih memang laki-laki impiannya Syahrini. Saya sih tidak melihat laki-laki ini siapa, hartanya seberapa, anak siapa, keluarga, saya tidak melihat hal-hal seperti itu," aku Aisyahrani. "Ketika ada ini ya sudah Bismillah deh, rezeki menyusul yang penting seiman."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel