Terkuak, Ini Penyebab Cinta Laura Batal Perankan Nagini di Fantastic Beast 2

Foto: Terkuak, Ini Penyebab Cinta Laura Batal Perankan Nagini di Fantastic Beast 2 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah mengikuti 'casting' sampai tahap terakhir dan gagal, namun Cinta Laura tetap bersyukur karena hal ini.

Kanal247.com - Aktris cantik yang telah melebarkan sayapnya di dunia hiburan hingga go international, Cinta Laura memang dikenal sebagai sosok publik figur yang memiliki segudang prestasi. Bahkan belum lama ini Cinta sempat mengikuti casting untuk film hollywood, "Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald".


Baca juga ...

Film tersebut sebelumnya telah mengumumkan sosok asli Nagini yang merupakan ular peliharaan Voldemort. Pada awalnya, Nagini adalah manusia. Dalam film itu, Nagini diperankan oleh Claudia Kim.

Sebelum Claudia Kim terpilih, rupanya ada beberapa aktris Indonesia yang mengikuti casting untuk memerankan Nagini, salah satunya Cinta. Namun sayangnya, keberuntungan tak berpihak pada wanita kelahiran Jerman tersebut.

Mengetahui hal itu, Cinta pun sempat merasa kecewa dan sedih. Padahal diakui oleh Cinta bahwa dirinya sudah memasuki tahap terakhir. Beruntungnya kesedihan Cinta itu tak berlarut terlalu lama.

Cinta menganggap hal itu memang belum rezeki untuk dirinya. Ia pun yakin Tuhan punya rencana lain. Sehingga kini Cinta pun sudah lebih berlapang dada dalam menerima kenyataan itu.

"Waktu manajer aku dikasih tahu bahwa Nagini karakternya dikasih ke orang lain, I wasn’t disappointed," kata Cinta Laura saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9). "Sedikit sedih pertamanya, tapi I just move on karena aku percaya kalau misalnya kita enggak dapat sesuatu itu, everything have the reason dan pasti ada opportunity lain ke depannya. Tuhan selalu punya plan buat kita, jadi aku open mind saja."

Sementara itu, batalnya Cinta dalam memerankan Nagini bukan karena dirinya tak berbakat melainkan usianya. Cinta dinilai terlalu muda dalam memerankan Nagini. Sedangkan Claudia Kim yang berhasil ememrankan Nagini memiliki usia sepuluh tahun lebih tua dari Cinta.

Meski faktor usia menghalangi kariernya, namun Cinta bersyukur lantaran dirinya sempat terbang ke London, Inggris dan bertemu dengan Fiona Weir, casting director film karya David Yates tersebut.

"I was too young dan pasti ada faktor-faktor lain juga," kata Cinta Laura. "Tapi, yang pasti aku bersyukur banget bisa ketemu langsung sama casting director-nya, Fiona Weir untuk audisi dan who knows mungkin ke depannya akan ada proyek-proyek yang asyik."

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu menambahkan bahwa dirinya sangat senang saat akting di hadapan Weir selama 45 menit. Baginya, Weir merupakan sosok permepuan yang rendah hati.

"Itu mungkin salah satu reason aku enggak sedih. Dia bilang aku punya potensial yang banyak," cerita Cinta Laura. "Dia bikin aku confident untuk terus berusaha supaya jadi aktor yang terbaik."

Kegagalan itu membuat Cinta mendapatkan banyak pelajaran. Serta mendorong Cinta agar bisa menjadi sosok publik figur yang lebih baik lagi.

"Ini jadi learning experience aku, gimana kita belajar dari experience kita, dan belajar jadi lebih baik lagi," ungkap Cinta Laura. "Dan motivasi buat aku untuk berusaha dan never give up."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel