Mulan Jameela Puji Prabowo, Netter Malah Ramai Mencibir

Foto: Mulan Jameela Puji Prabowo, Netter Malah Ramai Mencibir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini tanggapan beragam dari netter yang malah ramai memberikan komentar pedas terkait pujian Mulan Jameela terhadap Parbowo Subianto.

Kanal247.com - Artis cantik Mulan Jameela kembali menyita perhatian publik. Seperti diketahui, Mulan memutuskan untuk terjun ke dunia politik mengikuti langkah sang suami, Ahmad Dhani. Mulan telah mencalonkan diri sebagai calon legislatif Partai Gerindra dari Dapil XI Jawa Barat.


Baca juga ...

Rupanya, tak hanya masuk di partai pimpinan Prabowo Subianto, Mulan juga mendukung calon Presiden nomer urut 2 di Pilpres 2019 itu. Membuktikan dukungannya, Mulan pun mengunggah sebuah Instagram Story. Pada unggahannya itu, tampak potret Prabowo di masa muda saat bersama dengan para temannya di Akademi Militer.

Foto dalam postingan Mulan ini sama persis dengan potret yang diunggah Prabowo di akun Instagram pribadinya pada 15 September 2018. "Gantengnya Capresku @prabowo," tulis Mulan pada keterangan foto sambil membubuhkan emoji hati.

Lihat postingan ini di Instagram

Bersama sahabat-sahabat di Akademi Militer.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada

Sayangnya, unggahan Mulan ini malah ramai dicibir oleh warganet. Mengetahui hal itu, Mulan langsung memberikan tanggapan melalui Instagram Story-nya.

"Sebelum keluar kata2 tuduhan sesuatu pada orang lain, fikirkan diri kita sendiri.. Sayangi diri..karna bisa jadi tuduhan itu hanya akan merugikan kita saja," tulis Mulan pada Instagram Story-nya. "Sayangi catatan amal kita berkurang, atau malah catatan dosa kita bertambah.. Semoga Allah selamatkan kita dari sifat2 yg merugikan..#selfreminder."

Postingan terkait unggahan Mulan di akun Instagram @mak_nyinyiir ini pun memanen ragam komentar. Sejumlah warganet malah ramai memberikan komentar pedas yang dilayangkan ke Mulan. Mereka menduga pujian yang diberikan Mulan ialah sebuah trik rayuan agar dirinya bisa mengambil hati Prabowo.

"Hati hati... Rayuan maut pelakor," tulis akun @wer***so. "Iyaah si dani mungkin udah ga ada duitnya lgii di banding dulu, prabowo duda mau di lobiin biar nyangkutx begitu kira kira," sahut akun @rev***62. "Kan suaminya udah bangkrut tuh lumayan kalo sama 'si ganteng' uang buat kampanye bisa dikasih ke dia sebagian wkwkwk atau ga dia brharap kalo wowo jadi presiden dia bisa hidup enak lg," sambung akun @agnesio***.

Tak hanya itu, warganet juga ramai mengometari soal Instagram Story Mulan yang menanggapi cibiran netizen terkait pujiannya kepada kegantengan Prabowo. Mereka mengaku bahwa postingan Mulan seharusnya menjadi sebuah pengingat untuk dirinya sendiri.

"Itu kata2 buat diri dia sendiri harusnya berkaca," komentar akun @har***41. "Sblm elu bikin tagar #selfreminder pikirin dlu kelakuan elu pelakor perebut laki org. Play victim sok suci najis," sahut akun @lok***hop. "Pinter banget ngomongnya sekarang yaa, suruh berkaca kalo mau ngomong, mb nya baru ya berkaca sekarang ?? Dulu suka bgt..." tambah akun @santya***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel