Vicky Prasetyo Jatuhkan Talak untuk Angel Lelga, Zaskia Gotik Malah Asyik Gandeng Pacar Baru

Foto: Vicky Prasetyo Jatuhkan Talak untuk Angel Lelga, Zaskia Gotik Malah Asyik Gandeng Pacar Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah tak peduli dengan kabar sang mantan, Zaskia Gotik malah asyik dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sebelum memutuskan menikah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo lebih dulu menjalin kasih dengan pedangdut asal Bekasi, Zaskia Gotik. Sayangnya, kisah Vicky dan Zaskia harus berhenti di tengah jalan.


Baca juga ...

Usai melangsungkan pertunangan, keduanya malah memutuskan untuk berpisah dan tak melanjutkan hubungannya sampai ke jenjang pernikahan. Sejak saat itu, Zaskia diketahui belum memiliki hubungan dengan pria lain lagi. Namun, berbeda dengan Vicky yang justru menikah dengan Angel Lelga di awal tahun.

Namun belum genap satu tahun menikah, Vicky sudah menjatuhkan talak untuk Angel Lelga. Kabarnya saat ini Vicky dan Angel Lelga tengah menunggu proses perceraiannya.

Mengetahui hal itu, sebagai mantan tunangan, Zaskia tetap mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Zaski mengaku bahwa dirinya tak lagi mengetahui perjalanan hidup Vicky.

"Waduh, saya enggak tahu kalau masalah itu," ungkap Zaskia Gotik saat ditemui setelah mengisi acara Brownis di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9). "Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka."

Pelantun lagu "Bang Toyib" itu juga berharap Vicky dan Angel Lelga berpisah tanpa meninggalkan luka. Sebab, menurut Zaskia pertemuan yang diawali dengan kebaikan seharusnya juga demikian sata harus berakhir.

"Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," ucap Zaskia Gotik. "Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja, dan kalau pisah ya pisah baik-baik."

Sementara itu, saat disinggung soal kisah asmaranya, Zaskia mengaku dirinya tengah asyik menjalin hubungan dengan seorang pria. Hanya saja, Zaskia belum bisa memperkenalkan sang ekkasih di hadapan media karena beberapa alasan.

"Setiap orang ada yang mau diekspos ada yang tidak. Jadi dia tidak mau diekspos dan Zaskia menghargai itu. Jadi intinya dia tidak mau diekspos," tutur Zaskia Gotik. "Karena ini kan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami, jadi jangan sampai salah dan salah lagi."

Bahkan Zaskia juga masih belum mengenalkan pria idamannya tersebut kepada orangtua dan keluarganya. Zaskia menyebutkan jika saat ini ia dan pria itu masih butuh waktu untuk lebih mengenal satu sama lain.

"Belum belum, belum dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Makanya kalau belum mateng banget, belum siap banget aku belum berani mengenalkan ke orangtua," kata Zaskia Gotik. "Jadi ini masih yaa masih penjajakan saja."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel