Min Hyo Rin Tampil Perdana di Publik Usai Nikahi Taeyang Big Bang, Netter Soroti Hal Ini

Foto: Min Hyo Rin Tampil Perdana di Publik Usai Nikahi Taeyang Big Bang, Netter Soroti Hal Ini Newsen via Nate
WowKeren dan Kanal247


Cantik maksimal! Intip penampilan memukau Min Hyo Rin saat hadiri acara brand fashion ini.

Kanal247.com - Jumat, 28 September 2018, aktris cantik Min Hyo Rin terlihat tampil di acara pembukaan pop-store "Valentino Canduystud Factory". Acara tersebut digelar di Galleria Deparment Store Luxury Goods di Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Min Hyo Rin terlihat cantik mengenakan blouse hitam bermotif bunga yang dipadu dengan rok berwarna senada bergaya elegan. Guna melengkapi penampilannya dalam acara itu, Min Hyo Rin tampak membawa tas putih cantik keluaran brand Valentino.

Lihat postingan ini di Instagram

감사합니다🌸💕😁@maisonvalentino#candystud

Sebuah kiriman dibagikan oleh 민효린 Min hyorin (@hyorin_min) pada

Penampilan Min Hyo Rin dalam acara tersebut pun mendapat sorotan dari banyak pihak. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Min Hyo Rin tampil di depan publik secara resmi usai menikah dengan Taeyang Big Bang pada bulan Februari yang lalu.

Melihat foto-foto penampilan terbaru Min Hyo Rin tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan memukau Min Hyo Rin pada acara itu.

"Dia (Min Hyo Rin) terlihat seperti boneka," tulis salah seorang netter. "Dia terlihat jauh lebih cantik dengan senyum cerah seperti ini," tukas netter lain. "Dia tampak awet muda. Cantik banget," komentar yang lainnya.

Bukan hanya pujian yang didapatkan oleh Min Hyo Rin atas penampilan cantiknya tersebut. Di sisi lain, tak sedikit yang menyoroti bagian lehernya.

"Sepertinya dia telah 'membetulkan' leher kura-kuranya. Hahaha. Sebelumnya dia sudah cantik, tapi sekarang dia tambah semakin cantik," ujar salah seorang netter. "Oing, lehernya terlihat lebih panjang! Cantik~~ ^^" tulis netter yang lain. "Jika saja lehernya lebih panjang..." komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel