Lisa Black Pink Alami Hambatan Bahasa Hingga Sakit di Episode Terbaru 'Real Men 300'

Foto: Lisa Black Pink Alami Hambatan Bahasa Hingga Sakit di Episode Terbaru 'Real Men 300' Youtube



Imutnya Lisa salah ucapkan nama barang karena gugup ketika ditanya oleh kepala instruktur.

Kanal247.com - Jumat, 28 September 2018, MBC menayangkan episode terbaru program acara "Real Men 300". Dalam kesempatan itu, para tentara pun diminta untuk bersiap melakukan pelatihan.


Baca juga ...

Lisa Black Pink dan para tentara lainnya pun diwajibkan untuk mempersiapkan perlengkapan yang akan mereka bawa. Di antaranya adalah selimut, setelan CS (Combat Service), sepatu boots, kaos kaki wool, sarung tangan, handuk dan alat untuk membersihkan senjata.

Setelahnya, kepala instruktur pun mendatangi asrama untuk mengecek persiapan para tentara. Saat itu, Lisa pun diminta untuk menyebutkan barang-barang yang harus dibawa untuk pelatihan keesokan harinya.

Dengan intonasi suara yang serius, Lisa pun menyebutkan satu per satu barang yang harus dibawa oleh para tentara untuk pelatihan mereka. Meski berhasil menyebutkan semua barang perlengkapan untuk pelatihan besok, tapi ada dua barang yang salah ia ucapkan karena gugup dan hambatan bahasa.

"Seragam CS, selimut (tapi salah pengucapannya), kaos kaki, handuk, alat untuk membersihkan senjata, dan sepatu boots untuk tinju (seharusnya sepatu boots militer)," ucap Lisa. Melihat ekspresi serius di wajah Lisa dan mendengar jawabannya, kepala instruktur pun agak memalingkan wajahnya ke samping, berusaha keras untuk menahan tawa. Bukan hanya sang kepala instruktur, para tentara lainnya pun juga berusaha untuk menahan tawa melihat imutnya Lisa saat melakukan kesalahan kecil tersebut.

Bukan hanya terkendala hambatan bahasa, tapi Lisa juga mengalami masalah kesehatan di episode terbaru "Real Men 300". Saat berganti pakaian dengan seragam militer, dia mengatakan pada para member yang lain bahwa perutnya terasa sakit kemungkinan karena gangguan pencernaan.

Lisa Black Pink Sakit di Episode Terbaru \'Real Men 300\'

Sumber: Soompi

Lisa terlihat sangat tidak nyaman saat mulai latihan hingga akhirnya seorang suster datang kemudian menariknya dari barisan. Sesudahnya, para suster membawa Lisa berteduh di bawah pohon dan menyuruh untuk istirahat karena dia terlihat sedang sakit.

Pada sesi wawancara, Lisa mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan yang terbaik tapi tubuhnya tidak menurut. "Perutku sakit. Tapi ketika cuaca di luar terasa sangat panas, sepertinya kesehatanku langsung buruk," terang Lisa. "Secara mental, aku ingin melakukannya, tapi tubuhku tidak mau mengikuti. Aku sungguh merasa kesal dan malu pada diriku sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel