Horor, Paha Ruben Onsu Keluar Bercak Darah Usai Alami Hal Mistis Ini

Foto: Horor, Paha Ruben Onsu Keluar Bercak Darah Usai Alami Hal Mistis Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai berkonsultasi dengan pemuka agama, Ruben Onsu mengetahui bahwa memang ada orang yang menginginkan keluarganya jatuh miskin, gila, hingga meninggal dunia.

Kanal247.com - Belakangan ini, beberapa kejadian mistis kerap kali menghampiri keluarga presenter kondang Ruben Onsu. Sejak restoran miliknya mendapatkan teror kotoran kucing serta taburan tanah merah, hingga kini hal-hal di luar nalar pun terus menghantui keluarga kecilnya.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini Ruben mengungkapkan telah ada penampakan sosok makhluk hitam yang mendatangi kediamannya. Sosok tinggi, besar, dan hitam itu memperlihatkan wujudnya di hadapan sang anak, Thalia Putri Onsu.

Saat itu, Thalia tengah tertidur pulas tiba-tiba teriak memanggil sang ayah. Ruben yang di kamar mandi langsung berlarian dan memeluk Thalia. Makhluk hitam itu diduga Ruben telah mengincar Thalia, sehingga ia pun menghampiri tempat tidur putrinya.

"Horor bukan, tapi penampakan iya. Dia menuju ke kasur anak saya. Tapi Thalia keburu bangun, 'ayahhh!' gitu," ungkap Ruben Onsu, yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9). "Reaksi saya langsung lari meluk anak saya, karena posisinya saya di kamar mandi, sama istri saya, saya habis mandi, istri saya ngebersihin bercak-bercak yang terjadi."

Lebih lanjut, Ruben membagikan sedikit cerita hal yang ia alami saat kejadian tersebut berlangsung. Sebelumnya, bagian punggung dan paha Ruben tiba-tiba keluar darah padahal tak ada luka sama sekali.

"Bercak-bercak darah yang keluar dari paha saya tuh. Saya enggak ngerti. Enggak ada luka sama sekali dia bisa keluar secara otomatis," cerita Ruben. "Ini kan sudah dua kali, yang pertama dipunggung, yang kedua di paha."

Mengetahui hal itu, sebagai seorang istri sekaligus ibu Sarwendah pun langsung berkonsultasi dengan salah satu pemuka agama. Dari konsultasi itu, Sarwendah dan Ruben jadi mengetahui bahwa memang ada orang yang menginginkan keluarganya jatuh miskin, gila, hingga meninggal dunia.

"Sudah konsultasi dari keagamaan, saya juga sudah ada lah ngobrol ya," lanjut Ruben Onsu. "Jadi keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila, dan saya bangkrut jatuh miskin."

Sementara itu, meski Ruben sudah mengetahui keinginan buruk tersebut namun ia tetap tak ingin mencari tahu pelakunya. Bapak satu anak itu tetap berpegang teguh apda prinsipnya untuk berusaha serta berdoa dan meminta pertolongan kepada Tuhan.

"Enggak (tahu siapa orangnya), saya enggak mau menerka-nerka, biarkan," ujar Ruben Onsu. "Kalau dengan begitu mereka puas, silakan. Saya cuma melawan orang itu dengan doa."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel