AOMG Bantah Rumor HyunA yang Tanda Tangan Kontrak dengan Agensinya, Seperti Apa?

Foto: AOMG Bantah Rumor HyunA yang Tanda Tangan Kontrak dengan Agensinya, Seperti Apa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan agensi AOMG terkait rumor-rumor yang muncul tentang kontrak kerja bersama HyunA.

Kanal247.com - Pekan lalu, HyunA dikabarkan pindah dan tanda tangan kontrak dengan agensi baru bernama AOMG. Pasalnya HyunA sendiri berselisih dengan agensinya saat ini yaitu Cube Entertainment terkait hubungan asmaranya dengan E’Dawn Pentagon yang diungkapkan ke publik.


Baca juga ...

Cube Entertainment sempat membantah berita kencan diantara mereka. Namun tidak lama kemudian, HyunA justru mengungkapkan sendiri tentang hubungan mereka karena ingin bersikap jujur ke para penggemarnya.

Cube Entertainment sempat mendepak HyunA dan E’Dawn atas dasar sudah tidak ada lagi rasa saling percaya meski setelahnya mereka. Meski saat ini agensi justru meralat pernyataan tersebut dan masih mempertimbangkan keputusan mengeluarkan HyunA.

Kabar HyunA pindah ke AOMG muncul karena aktivitas media sosial dari orang-orang di sekitar HyunA. Diawali dengan stylist HyunA mengunggah kartu nama AOMG di postingan Instagram story miliknya.

Selanjutnya, manajernya menghapus nama Cube Entertainment dari profil di media sosial. Sumber terdekat menjelaskan bahwa mereka hanya mendapatkan pekerjaan baru di tempat lain dan semua ini tidak ada hubungannya dengan HyunA.

Bantahan ini diperkuat dengan pernyataan terbaru yang dirilis oleh AOMG pada Jum’at, 28 September. “Benar bahwa kita menghubungi stylist HyunA untuk bekerja dengan artis Elo (artis AOMG). Sudah diputuskan bahwa stylist HyunA akan bekerja untuk penata penampilan Elo karena dia muncul di program baru,” tutur AOMG.

“Sepertinya ada salah paham karena saat itu adalah momen munculnya artikel HyunA dan E’Dawn yang dikeluarkan dari perusahaan. Kami tidak pernah ada diskusi untuk mengajak HyunA bergabung (ke agensi),” kata AOMG.

HyunA dan sang CEO AOMG yaitu Jay Park diketahui saling kenal karena sama-sama mantan trainee agensi JYP Entertainment. Mereka juga pernah saling membantu dalam urusan pekerjaan pada 205 lalu. Sumber dari AOMG kini berkata, “Itu hanya murni tentang teman yang saling membantu. Mereka tidak pernah bekerjasama lagi dengannya sejak saat itu,” tambah sumber dari agensi AOMG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel