Promosikan Comeback, GOT7 Ungkap Grupnya Berikan Penjualan Paling Banyak Untuk JYP Ent

Foto: Promosikan Comeback, GOT7 Ungkap Grupnya Berikan Penjualan Paling Banyak Untuk JYP Ent Billboard
WowKeren dan Kanal247


Ungkapan GOT7 ini menarik perhatian mengingat JYP Entetainment juga memiliki grup populer lainnya yaitu Twice.

Kanal247.com - Grup idol GOT7 baru saja comeback dengan merilis lagu baru berjudul “Lullaby”. Lagu ini merupakan title track dari album baru berjudul “Present: YOU” yang dirilis perdana pada 17 September lalu. Saat ini grup GOT7 sendiri sedang disibukkan dengan proses promosi “Lullaby”.


Baca juga ...

GOT7 hadir dalam beberapa acara variety show seperti “Running Man” dan “Idol Room”. GOT7 juga menampilkan lagu baru mereka dalam acara-acara musik. Tidak hanya itu, GOT7 juga berhasil menjadi salah satu model untuk brand pakaian olahraga yang populer yaitu Adidas.

Belum lama ini, GOT7 juga datang ke acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” untuk promosi comeback. GOT7 tampil keren dengan konsep pakaian berwarna hitam dan putih. Grup asal agensi JYP Entertainment ini asyik mengobrol dengan MC Yoo Hee Yeol.

Di kesempatan kali ini juga, GOT7 mengungkapkan bahwa mereka adalah grup idol yang berada di nomor satu untuk penjualan bagi agensi JYP Entertainment. Hal ini menarik perhatian publik mengingat JYP Entertainment juga memiliki grup populer lainnya seperti Twice.

Pengakuan GOT7 di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pun menuai beragam komentar dari netter. Banyak netter yang menganggap ini sebagai hal yang wajar dan bisa dipahami. “Sangat mengagumkan ketika mereka ada di nomor satu untuk penjualan. Idol yang baik pada JYP,” komentar netter. “GOT7 dan KARD adalah dua grup yang paling tinggi jika membahas popularitas yang lebih tinggi di luar negeri dibandingkan di Korea sendiri. Ini sangat disayangkan jika melihat bagaimana peringkat GOT7 di digital chart karena lagu mereka bagus-bagus,” komentar netter lain.

Aku sempat tidak tahu kalau GOT7 sangat populer hingga aku melihat jumlah penonton Youtube mereka yang mencapai angka 200 juta,” tulis netter. “Idol pria benar-benar memberikan banyak uang (untuk agensinya),” tulis netter. “Artikel di internet mungkin banyak membahas idol perempuan. Tapi tidak peduli berapa kerasnya fans pria mendukung mereka, pada akhirnya grup idol pria selalu menghasilkan lebih banyak uang,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel