Sophia Latjuba Tulis Pernyataan Ini, Netter Malah Beri Cibiran untuk Nikita Mirzani

Foto: Sophia Latjuba Tulis Pernyataan Ini, Netter Malah Beri Cibiran untuk Nikita Mirzani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selang beberapa waktu usai video Nikita Mirzani beredar, tak lama kemudian Sophia Latjuba menuliskan pernyataan ini.

Kanal247.com - Lagi-lagi aktris penuh kontroversi Nikita Mirzani mencuri perhatian publik lantaran telah mengeluarkan pernyataan yang diduga sindiran untuk Sophia Latjuba. Belum lama ini, Nikita mengatakan bahwa sosok wanita yang ia sebut dengan panggilan artis senior itu telah menggoda suaminya.


Baca juga ...

Padahal saat ini Nikita dan Dipo tengah menjalani proses cerai. Nikita juga sesumbar bahwa dirinya tak akan menerima ajakan rujuk sang suami. Sayangnya, perkataan Nikita tak sesuai dengan sikapnya. Ia masih saja tak terima jika Dipo didekati wanita lain.

Selang beberapa waktu usai video Nikita tersebut beredar, tak lama kemudian Sophia Latjuba menuliskan pernyataan. Mantan kekasih Ariel itu mengatakan bahwa masih banyak manusia yang memiliki otak namun tak berevolusi.

Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga mengatakan bahwa dirinya tak mudah terjebak pada perangkap "murahan". Sebab, Sophia Latjuba merasa bahwa dirinya tak seperti yang Nikita bicarakan.

"Fanatisme dan obsesi terhadap orang, PASANGAN, team, sebuah idelogi atau apapun itu sangat berbahaya karena ternyata masih banyak yang otaknya tidak berevolusi," tulis Sophia Latjuba. "You can't throw me to the wolves: they come when i call."

Sophia Nikita

Instagram

Pernyataan Sophia Latjuba yang diunggah ulang oleh akun Instagram itu langsung menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa Nikita memang halu dan tergolong artis memiliki segudang sensasi.

Mereka pun membandingkan prestasi antara Nikita dan Sophia Latjuba. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika Sophia Latjuba bukan lah sosok yang pantas dibandingkan dengan seorang Nikita.

"Mending tante sophia kemana mana sih klo dipikir pikir... beda kelas gitu... maap gak bermaksud julid.. karma itu berputar sih... kamu makan nanti juga akan dimakan... ngambil milik orang... milikmu juga akan diambil," komen akun @reny_al******. "Mendingan sophia cantik dari orokk..dr pd diaa oplaaas & bilang hijrah tp kokk mulutnyaaa..ahhh sudahlahh..mending ngacaa dulu niki gimnaa ngomongin orang paling pinter..tp gk inget dulu gimana," timpal akun @dewiad*****. "Katanya udh ga suka sama dipo? Katanya dipo yg ngajak2 rujuk dan lo ga mau? Terus skrg lo kepanasan krn dipo deket sama cewek lain? Lo kalo gila jgn kebangetan napa," imbuh akun @yuyun******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...