Woohyun Sebut Dirinya & L Member Paling Ganteng di Infinite, Netter Nyinyir

Foto: Woohyun Sebut Dirinya & L Member Paling Ganteng di Infinite, Netter Nyinyir Allkpop



Woohyun mengungkapkan bahwa hal itu hanya dalam pikirannya, menurut standardnya saja.

Kanal247.com - Kamis, 27 September 2018, Woohyun Infinite tampil di episode terbaru program acara "Happy Together 3". Dalam kesempatan itu, Woohyun berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang member yang paling tampan di Infinite.

Hal itu bermula saat para MC bertanya, "Jadi, kau berpikir bahwa kau adalah ranking satu dalam hal visual di Infinite?" Mendapatkan pertanyaan tersebut, Woohyun menjawab, "Ya."

Setelahnya, Woohyun berbicara tentang L yang dikenal sebagai visual dari grup Infinite. "L sangatlah ganteng, tapi aku sudah melihatnya selama 9 tahun. Selain itu, aku juga sudah melihat wajahnya tanpa makeup," terang Woohyun. Sesudahnya, Woohyun pun menambahkan, "Dia (L) dan aku sama-sama nomor satu (dalam hal visual) di antara para member Infinite."

Mendengar hal itu, MC Yoo Jae Seok pun bertanya apakah semua member Infinite setuju dengan ucapannya tersebut. Woohyun pun membuat yang lainnya tertawa dengan berkata, "Itu hanya pikiranku saja. Standardku."

Baca juga ...

Woohyun menambahkan, "L sebagai member yang ganteng sudah membekas di pikiran publik. Tapi jika aku diliput dan mendapatkan dukungan karena wajah gantengku, maka bisa saja aku menjadi ranking satu (dalam hal visual) bersama L."

Selain itu, Woohyun juga mengungkapkan bahwa orang-orang selalu memuji bentuk hidungnya sejak ia masih duduk di bangku SD. Woohyun pun bercanda dengan mengungkapkan, "Aku lelah mendengar orang-orang menyebutku ganteng."

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang melayangkan cibiran pada Woohyun karena ucapannya tersebut.

"Kamu jelek. Sadar dirilah," tulis salah seorang netter. "Apa yang ganteng darinya? Hahaha. Tiap kali aku melihatnya, aku selalu berpikir dia jelek," tukas netter lain. "L punya wajah yang jauh lebih ganteng. Mungkin dia berpikir seperti itu karena dia sering berdiri di sebelah L," ujar yang lain.

"Dia benar-benar harus tahu diri," tulis salah seorang netter. "Mohon cek lagi penglihatanmu..." tukas netter lain. "Jelas sekali kau bercanda, bukan? Aku yakin dia tahu bahwa dia punya bentuk mata yang kecil, bentuk bibir yang kurang bagus dan kau bisa melihat silikon di ujung hidungnya," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel