Ifan Seventeen Klarifikasi Soal Foto di Ranjang dengan Perempuan Lain, Akui Istri Sempat Marah

Foto: Ifan Seventeen Klarifikasi Soal Foto di Ranjang dengan Perempuan Lain, Akui Istri Sempat Marah
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen mengatakan bahwa istrinya sempat marah dan menginterogasinya gara-gara foto seranjang dengan wanita.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh dengan beredarnya foto yang memperlihatkan Ifan Seventeen seranjang dengan seorang wanita yang disinyalir bukan istrinya, Dylan Sahara. Akibat postingan yang diunggah di beberapa kun gosip tersebut, beragam isu miring menghampiri vokalis band Seventeen tersebut. Salah satunya adalah dugaan bahwa Ifan telah berselingkuh.


Baca juga ...

Menanggapi berbagai isu yang berkembang di masyarakat, Ifan sendiri akhirnya angkat bicara. Ia berusaha memberikan penjelasan kejadian sebenarnya di balik foto tersebut. Menurutnya foto yang beredar tidak lebih dari keisengan semata.

Ifan menceritakan ahwa wanita dalam foto tersebut adalah Putri, rekan bermain game. Ia sengaja datang untuk mengantarkan makanan untuk Ifan atas permintaan rekannya yang lain bernama Dewa.

"Kalau diceritain peristiwanya agak konyol. Ini cuma iseng. Aku lagi main game, habis manggung di Salatiga. Kebetulan main PUBG, main sama orang Wonogiri. Dia bilang mau ketemu, oke datang saja. Kita main bareng sampai subuh. Terus kelaparan," paparnya. "Banyak pertanyaan, kenapa enggak antar online. Pas mau pesan dari hotel, saya telepon, mereka bilang lagi siap-siap buat breakfast. Terus pas pesan online enggak ada yang pick up. Ya namanya sudah subuh kan. Terus teman nyeletuk, ada teman yang aktif masih online di WhatsApp. Ya sudah. Enggak tahu cewek atau cowok. Ada makanan bisa di titip," lanjut Ifan.

Ifan mengatakan bahwa Putri tidak datang sendiri, melainkan dengan seorang temannya yang lain. Mereka sempat berbincang sejenak. "Dua cewek itu duduknya juga sangat sopan pas di hotel. Duduknya jauh," terang Ifan lagi.

Setelah beberapa saat, Putri kemudian meminta izin untuk mengisi daya baterai di stop kontak di samping ranjang. Namun kesempatan itu justru disalahgunakan. "Ternyata, si cewek ini WhatsApp sama temannya, fotoin aku dong. Terus dia pamit. Dua hari setelah itu ada fotonya," jelasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ifan mengungkap bahwa istrinya sempat marah gara-gara foto yang beredar tersebut. Meski begitu, Dylan masih berusaha berpikir dengan logika sehingga tidak sampai menimbulkan konflik dalam rumah tangga mereka.

"Marah pasti," cerita Ifan. "(Nanya) kamu ngapain? Kok bisa ada foto ini? Cukup bijak walaupun marah. Ada ruang logika untuk bicara."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel