N VIXX Bahas Adegan Ciuman Perdananya di Drama tvN ‘The Wife I Know’, Seperti Apa?

Foto: N VIXX Bahas Adegan Ciuman Perdananya di Drama tvN ‘The Wife I Know’, Seperti Apa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


N menjelaskan bagaimana dia melakukan adegan ciuman dengan perspektif karakter yang dia perankan.

Kanal247.com - N VIXX merupakan seorang idol yang juga aktif melebarkan karirnya di dunia peran. N sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa serial TV. Proyek akting terbarunya adalah serial “The Wife I Know”.


Baca juga ...

N di sini menjadi pemeran pendukung. Dua pemeran utamanya sendiri adalah aktor dan aktris senior Ji Sung dan Han Ji Min. N mememerankan karakter pendukung bernama Kim Hwan dengan sikap yang mencuri perhatian penonton.

N berkata, “Pertama aku sempat cemas. Aku kira dia aku tidak bisa memahami karakternya. Dia kini menjadi karakter paling unik yang pernah aku mainkan di karir aktingku,” tuturnya. “Tapi secara umum aku menyukai hasilnya. Orang menyukai penampilanku. Kakak perempuanku berkata bahwa penampilanku di sini menjadi populer secara online jadi aku sangat bangga. Sutradara dan penulis pun bekerja keras untuk ini jadi aku merasa mereka juga telah dihargai,” tambah N.

Di “The Wife I Know” ini, karakter Kim Hwan yang diperankan oleh N memiliki kisah cintanya sendiri dengan karakter yang diperankan Kim Sora. N mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka jika kisah cinta untuk karakternya ini dikembangkan dengan luas oleh penulis naskahnya.

“Awalnya aku tidak tahu jika cerita cintanya akan sebesar ini. Penulis naskah membuatnya dengan baik. Saat aku tahu akan ada adegan ciuman, hal yang aku pikirkan adalah apakah sebelumnya karakter Hwan sudah pernah berkencan,” kata N. Dia lalu menceritakan kesan syuting adegan ciuman perdananya.

“Aku merasa dia tidak sering berkencan. Aku melakukan proses syuting adegan ciuman ini dari perspektif Hwan sebanyak mungkin. Aku tidak ingin dia merasa sebagai seorang yang sudah pintar berciuman dan aku tidak ingin penonton fokus pada ciumannya saja,” kata N. “Aku lebih ingin melihat rasa gugup pasangan itu dan rasa antusias mereka,” tambahnya.

“Aku rasa aku bisa menampilkan perasaan karakter Hwan (melalui adegan ciuman tersebut). Aku sangat puas,” komentar N. Nah nantikan proyek akting N VIXX selanjutnya ya. N sendiri mendapatkan dukungan dari grup VIXX yang mengirimkan truk minuman ke lokasi syuting serial TV ini.

Komentar Anda

Tags

n

Rekomendasi Artikel