Lim Soo Hyang Bahas Komentar Soal Penampilannya di 'Gangnam Beauty' yang Paling Menarik Perhatiannya

Foto: Lim Soo Hyang Bahas Komentar Soal Penampilannya di 'Gangnam Beauty' yang Paling Menarik Perhatiannya Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Lim Soo Hyang akui bingung harus merasa senang atau marah dengan komentar tersebut.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Lim Soo Hyang melakukan pemotretan dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan itu, Lim Soo Hyang memamerkan pesona kecantikannya yang siap membuat para fans makin jatuh hati padanya.


Baca juga ...

Bukan hanya pemotretan. Saat itu Lim Soo Hyang juga duduk melakukan wawancara dengan pihak Esquire Korea di mana ia banyak berbicara tentang drama "My ID is Gangnam Beauty" yang dibintanginya.

"My ID is Gangnam Beauty" sendiri merupakan drama yang diangkat dari serial webtoon populer berjudul sama. Drama tersebut membawa pesan bahwa kecantikan hati seseorang jauh lebih penting dibandingkan pesona visualnya.

Dalam drama tersebut, Lim Soo Hyang berperan sebagai Kang Mi Rae, seorang perempuan yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena selalu dibully oleh orang-orang di sekitarnya gara-gara visualnya yang kurang menarik. Nantinya ia akan terlibat hubungan asmara dengan Do Kyung Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO), mahasiswa ganteng yang lebih mempedulikan kecantikan hati seseorang dibandingkan fisiknya.

Pemotretan Lim Soo Hyang Bersama Esquire Korea

Sumber: Allkpop

Drama "My ID is Gangnam Beauty" sangatlah sukses hingga kerap mendapatkan rating pemirsa yang memuaskan. Selain itu, akting Lim Soo Hyang cs dalam drama tersebut pun mendapatkan banyak pujian. Dalam wawancara tersebut, Lim Soo Hyang pun ditanya mengenai komentar netter yang menjadi favoritnya.

"Ada banyak sekali pilihannya (komentar yang disukai), jadi aku tidak tahu," ujar Lim Soo Hyang sambil tertawa. Setelahnya, Lim Soo Hyang pun menyebutkan komentar netter yang menggambarkan betapa beruntungnya dia bisa beradu akting dengan Cha Eun Woo yang dikenal memiliki visual yang sangat tampan.

"Aku melihat beberapa orang berkomentar, mengatakan bahwa aku pasti telah menyelamatkan sebuah negara di kehidupanku yang lalu (sehingga bisa beradu akting dengan Cha Eun Woo)," terang Lim Soo Hyang. "Dan sejujurnya aku tidak tahu apakah aku harus merasa senang atau marah karena komentar tersebut."

Lim Soo Hyang melanjutkan, "Karena kenapa tidak ada orang yang berkata bahwa Cha Eun Woo pasti telah menyelamatkan sebuah negara di kehidupannya yang lalu (karena bisa beradu akting denganku)?"

Sementara itu, drama "My ID is Gangnam Beauty" sendiri telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 15 September 2018. Slot tayang "My ID is Gangnam Beauty" akan digantikan oleh drama "The Third Charm" yang siap menyuguhkan chemistry apik Seo Kang Joon dan Esom.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel