Akui Kangen Berakting, Kim Tae Hee Ingin Tinggalkan Imejnya Sebagai Aktris Cantik

Foto: Akui Kangen Berakting, Kim Tae Hee Ingin Tinggalkan Imejnya Sebagai Aktris Cantik Allkpop



Cantik maksimal! Intip pemotretan terbaru Kim Tae Hee yang siap buat para fans makin jatuh hati padanya.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Kim Tae Hee digaet melakukan pemotretan bersama majalah ELLE Korea. Dalam pemotretan terbarunya setelah sekian lama itu, Kim Tae Hee tidak mau berdandan berlebihan dan ingin menampilkan dirinya apa adanya.

"Karena ini adalah pemotretan pertamaku setelah sekian lama, aku ingin memperlihatkan sisi alamiku pada para fansku. Aku sudah lama ingin memperlihatkannya pada mereka," terang Kim Tae Hee. "Dalam keseharianku, aku sering berjalan-jalan tanpa makeup dibalut t-shirt dan celana jeans."

Oleh sebab itulah dalam pemotretan untuk ELLE Korea edisi bulan Oktober tersebut, Kim Tae Hee tampil sederhana. Istri Rain tersebut tampak mengenakan setelan sederhana seperti perpaduan t-shirt dan jeans, sweater, serta gaun panjang bergaya klasik.

Lihat postingan ini di Instagram

태쁘의 귀환! 보고 싶고 궁금했던 배우 #김태희 를 <엘르>가 만났습니다. 여전히 아름답고 더욱 깊어진 배우 김태희의 새로운 초상 #엘르10월호 에서 더 많은 화보와 인터뷰를 만나보세요. ➡️ @taehee35 📸김영준 ✍🏻김아름, 정장조

Sebuah kiriman dibagikan oleh ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) pada

Baca juga ...

Selain pemotretan, Kim Tae Hee juga duduk melakukan wawancara. Dalam kesempatan itu, Kim Tae Hee banyak bercerita tentang harapannya dalam berkarier di dunia akting. Salah satunya adalah menanggalkan imejnya sebagai aktris yang memiliki wajah cantik.

"Aku ingin meninggalkan julukanku sebagai 'aktris cantik' dan mendekati para penonton sebagai seorang aktris yang lebih manusiawi serta dekat dengan keseharian mereka," ungkap Kim Tae Hee. "Bahkan jika itu artinya aku harus terlihat kurang cantik sekali pun. Aku ingin terlihat lebih alami dan nyaman, baik dalam hal akting dan yang lainnya."

Ketika ditanya soal rencananya di dunia akting, Kim Tae Hee mengaku ingin segera melakukan comeback. Namun, saat ini ia masih menunggu datangnya naskah yang tepat.

"Aku benar-benar rindu momen kegembiraan yang membuat jantungku berdebar-debar saat membaca naskah yang menggugah emosiku," ujar Kim Tae Hee. "Kuharap proyek seperti itu akan muncul di hadapanku, seolah sudah ditakdirkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel