Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga, Kriterianya Bikin Warganet Ngakak

Foto: Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga, Kriterianya Bikin Warganet Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip 10 syarat kocak Babe Cabita saat mencari asisten rumah tangga.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga kecil Babe Cabita dan sang istri, Zulfati Indraloka. Pasalnya, pasangan suami istri ini baru saja dikaruniai bayi pertama berjenis kelamin laki-laki pada 13 September 2018. Buah hati yang diberi nama Bambino Aleki Tanjung itu menjadi pelengkap kehidupan rumah tangga keduanya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, postingan di akun Instagram pribadi Babe membuat warganet heboh. Tentu usai memiliki anak, Babe dan istri akan direpotkan dengan urusan rumah yang semakin banyak. Pria berusia 29 tahun itu pun lantas mencari seorang asisten rumah tangga.

Dalam unggahannya, Babe justru menuliskan sejumlah kriteria yang terbilang kocak bahkan nyeleneh. "Bisa nyiapin dan kasih sarapan, bukan harapan," tulis Babe pada postingannya itu.

Salah satu syarat lainnya yang membuat publik tertawa terbahak-bahak ialah ketika Babe tengah mencari asisten yang cantik. Hal ini dikarenakan agar asisten rumah tangga tersebut bisa ia ajak untuk taaruf. "Seiman alias muslim biar bisa taaruf klo cantik," tulis Babe pada salah satu kriteria. "Klo jelek bisa sama sama menyabarkan diri masing2."


Babe Cabita Cari ART

Instagram

Unggahan dari akun @lambe_turrah ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Mereka mengaku terhibur dan berhasil dibuat tertawa terpingkal-pingkal dengan unggahan Babe itu. Namun sayangnya, unggahan Babe tersebut kini sudah dihapus dari Instagram miliknya.

"Ya ampun nyari baby sitter msh aja ngelawak," tulis akun @ai***id. "Haha.. Lucu amat," sahut akun @bj***nia.

"Aku aja mau mas, lumayan drpd lumanyun wkwkwk nyari asisten aja juga nglawak mas," komentar akun @wid***no. "Point ke 9 bikin ngakak, kalo jelek bisa menyabarkan diri masing2," tambah akun @fad***94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...