Tiffany Ungkap Bedanya Promosi Bersama Grup dan Jadi Solois, Seperti Apa?

Foto: Tiffany Ungkap Bedanya Promosi Bersama Grup dan Jadi Solois, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tiffany tengah menikmati masa jadi solois dan jalani tur fanmeeting di beberapa negara Asia.

Kanal247.com - Tiffany sekarang ini tengah jalani tur fanmeeting solo terbarunya. Ia belum lama ini menghibur para penggemarnya di Bangkok. Lewat wawancara terbarunya, Tiffany memuji para fans Thailand yang telah menyiapkan VCR, proyek kertas, dan rainbow ocean untuknya.


Baca juga ...

Setelah 10 tahun lebih berkarier bersama SNSD, akhirnya Tiffany merasakan menjadi solois. Ia pun mengungkap bedanya jalani aktivitas bersama grup dan menjadi solois di atas panggung.

"Saat kami bersama, setiap member memiliki peran masing-masing berbeda ketika aku sendirian di atas panggung, aku harus melakukan semuanya," ujar Tiffany. "Aku beruntung memiliki waktu untuk mempersiapkan segalanya dan memiliki tim yang mendukungku, termasuk agensi, label, tim produksi, marketing, organizer, dan lainnya."

"Aku pun beruntung bisa mempertimbangkan harus bekerja dengan siapapun untuk bisa menyampaikan proyek bagus kepada fans dan diriku sendiri," jelasnya. "Sudah cukup lama aku tidak tampil di atas panggung, jadi aku ingin kembali dengan penampilan yang hebat dan tak terlupakan untuk para penggemar. Sekarang aku pikir aku berada di di jalan yang tepat."

Ditanya jalani solois sebagai bernama Tiffany Young bukan Tiffany SNSD, ia mengatakan, "Fakta bahwa aku Tiffany dari SNSD akan selalu melekat selamanya. Tiffany Young hanya bagian baru di hidupku. Tiffany dari SNSD adalah asalku dan identitasku dari Asia."

"Aku hanya memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang dilakukan SNSD dan fans kami di Asia dan Amerika Serikat. Aku seperti wakil dari Asia-Amerika. budaya dan ras sangat penting di Amerika Serikat," kata Tiffany. "Aku bersyukur selama 10 tahun ini aku memiliki kesempatan yang bagus promosi sebagai artis. Aku memiliki persahabatan yang baik dan fans yang hebat sepanjang waktu."

Tiffany menyebut fans dan member adalah sosok yang membuatnya sukses seperti sekarang ini. "Tiffany Young adalah identitasku. Itu datang dari pengalamanku sebagai artis K-pop dan Asia-Amerika artis adalah identitasku sebagai wanita biasa. Menjadi artis sejak muda dan bagaimana aku tumbuh cukup berbeda. Tentu saja, sekarang ini aku Tiffany Young yang tumbuh dan fokus pada promosi sebagai Asia-Amerika," tutup Tiffany.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...