Sepekan Dirilis, 'The Great Battle' Jo In Sung Cs Sukses Tembus 3 Juta Penonton

Foto: Sepekan Dirilis, 'The Great Battle' Jo In Sung Cs Sukses Tembus 3 Juta Penonton hancinema



Film bergenre kolosal yang diperankan oleh Jo In Sung cs ini ternyata sukses besar di Box Office Korea.

Kanal247.com - Jo In Sung comeback di film terbarunya yang berjudul "The Great Battle". Film yang bergenre sejarah ini telah rilis pada tanggal 19 September lalu. Genap satu pekan dirilis, film ini ternyata telah menyedot banyak penonton.

Dewan Film Korea menunjukkan lewat data-datanya, tiket "The Great Battle" telah terjual 3.120.905 pada tanggal 26 September pukul 8 pagi setempat. Ini artinya film tersebut telah tembus 3 juta penonton dalam waktu 8 hari.

Dari semua film yang rilis pada tahun 2018 ini, "The Great Battle" ada film kedua yang telah meraih jutaan penonton dalam waktu tercepat setelah seri "Along With the Gods". Apalagi selama musim liburan Chuseok, "The Great Battle" telah mencetak rekor baru mengalahkan film "Masquerade" pada tahun 2012 yang telah meraih 3 juta penonton selama 11 hari rilis.

Film ini telah mengalahkan sejumlah film dalam peringkat box office Korea. "The Great Battle" mengalahkan "Confidential Assignment" di tahun 2017 dan "Berlin" tahun 2013, yang rilis pada masa liburan Seolal (Tahun baru Imlek).

Baca juga ...

Film ini menceritakan tentang Yang Man Chun (Jo In Sung) di tahun 645 yang memimpin tentara Goguryeo untuk melindungi benteng Ansi dari serangan tentara Tiongkok. Film ini diperankan oleh Jo In Sung, Bae Sung Woo, Seolhyun, hingga Nam Joo Hyuk.

Proyek ini merupakan debut film bagi Nam Joo Hyuk. Aktor dan model kelahiran tahun 1994 ini telah membintangi sejumlah drama sebelum akhirnya bergabung di film ini.

Kehadiran Seolhyun di film ini juga sempat jadi sorotan banyak pihak. Banyak yang sempat mencibir adanya Seolhyun bergabung di film dengan budget fantastis seperti ini. Seolhyun sempat dianggap kurang pantas untuk berperan di film besar dan memiliki kemampuan akting yang kurang baik. Namun siapa sangka jiika film kedua Seolhyun ini sukses besar dan dijamin membuat namanya sebagai aktris semakin dikenal luas.

Berkat film ini, Jo In Sung pun akhirnya kembali muncul di program televisi dalam rangka promosi. Jarang sekali muncul di variety show, belum lama ini Jo In Sung jadi sorotan karena tampil di acara "Radio Star" dalam rangka promosi film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel