Penampilan Ganteng J-Hope BTS di Peluncuran 'Generation Unlimited' Banjir Pujian Netter

Foto: Penampilan Ganteng J-Hope BTS di Peluncuran 'Generation Unlimited' Banjir Pujian Netter Facebook
WowKeren dan Kanal247


Selain memuji, tak sedikit yang mengungkapkan bahwa J-Hope terlihat lebih ganteng saat dilihat langsung.

Kanal247.com - Senin, 24 September 2018 waktu setempat, Bangtan Boys menghadiri acara peluncuran "Generation Unlimited", program baru UNICEF, yang digelar di New York, Amerika Serikat. Acara tersebut masuk dalam rangkaian acara Majelis Umum PBB ke-73 yang telah dimulai pada tanggal 18 September 2018.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya sekedar datang untuk menghadiri acara tersebut. Namun, grup besutan Big Hit Entertainment itu juga diberi kesempatan untuk berbicara di depan para tamu undangan penting lainnya yang diwakili oleh RM selaku leader Bangtan Boys.

Saat menghadiri acara tersebut, para member Bangtan Boys tampil dibalut busana formal. Meski tak mengenakan banyak aksesoris maupun setelan bergaya stylish, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual ketujuh member Bangtan Boys.

Penampilan J-Hope BTS di Peluncuran \'Generation Unlimited\' Curi Perhatian

Sumber: Pann Choa

J-Hope merupakan salah satu member Bangtan Boys yang penampilannya dalam acara tersebut mencuri perhatian banyak orang. Bahkan, tak sedikit yang memuji visualnya yang memukau saat tampil di acara peluncuran "Generation Unlimited" tersebut.

"Apakah dia selalu seganteng ini? Mataku benar-benar hanya tertuju pada J-Hope saat mendengarkan (RM) pidato. Dia luar biasa ganteng banget," tulis salah seorang netter. "J-Hope benar-benar ganteng sekali, bukan?" tukas netter lain. "Gila, ganteng banget," puji netter yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys tengah disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" serta berbagai jadwal kerja mereka di Amerika Serikat. Tur dunia "Love Yourself" sendiri telah dimulai dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018.

Sebelum resmi memulai tur dunia "Love Yourself", Bangtan Boys terlebih dahulu melakukan comeback lewat "Love Yourself: Answer". Mengusung title track berjudul, "IDOL", album penutup seri "Love Yourself" tersebut telah dirilis pada tanggal 24 Agustus 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...