Mulai Promosikan Comeback Solo Perdananya, Yuri SNSD Akan Tampil di ‘Weekly Idol’

Foto: Mulai Promosikan Comeback Solo Perdananya, Yuri SNSD Akan Tampil di ‘Weekly Idol’ Twitter



Yuri mengejutkan penggemar dengan mengumumkan segera comeaback solo perdananya.

Kanal247.com - Kwon Yuri membuat para penggemar terkejut ketika dia muncul dengan kabar segera melakukan comeback solo. Pasalnya hal ini tidak diduga-duga mengingat akhir-akhir ini Yuri sedang disibukkan dengan proyek akting di serial TV.


Baca juga ...

Pengumuman comeback ini dikonfirmasi melalui pernyataan terbaru dari agensi SM Entertainment pada 20 September lalu. SM Entertainment menjelaskan bahwa Yuri akan melakukan debut solo perdananya pada Oktober mendatang.

Kini Yuri sudah mulai disibukkan dengan proses promosi. Pada 24 September, Yuri melalui akun Instagram mengumumkan bahwa dia segera tampil di acara “Weekly Idol”. Yuri berkata, “Aku memiliki sesuatu untuk diceritakan. Sesuatu yang besar sedang terjadi. Aku akan datang ke ‘Weekly Idol’.”

“Bagaimana caranya aku menjalani ‘Random Play Dance’?” tanya Yuri ke penggemar. Ini merupakan salah satu segmen yang seru di acara tersebut. Bagi penyanyi solo, segmen satu ini akan sulit untuk dijalani.

“Apa yang akan aku lakukan tanpa para member?” tanya Yuri lagi. “Ah aku tidak tahu. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa. Ini penyanyi rookie Yuri,” candanya. Sayangnya belum diketahui kapan rencana penayangan episode baru bersama Yuri.

Sementara itu, ini bukan aktivitas pertama Yuri di dunia musik selain saat bersama grup Girls’ Generation. Sebelumnya pada Januari 2018 ini, Yuri juga melakukan kolaborasi dengan DJ Raiden untuk program SM STATION dan merilis “Always find You”.

Yuri sendiri belum lama ini comeback dengan sub unit baru Girls’ Generation yang bernama Oh!GG. Ada Yuri, Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny dan Yoona. Nantikan kabar terbaru terkait comeback Yuri ya.

Yuri juga menjadi pemeran utama dalam serial TV baru berjudul “Dae Jang Geum is Watching” dengan tema cerita makanan dan bakat warisan keluarga. Di sisi lain, serial TV sebelumnya yang sudah dia selesaikan proses syutingnya adalah “Sound of Your Heart” season 2 yang diangkat dari webtoon populer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel