Puncaki Posisi Pertama, ‘The Great Battle’ Jo In Sung Hingga Nam Joo Hyuk Capai 2 Juta Penonton

Foto: Puncaki Posisi Pertama, ‘The Great Battle’ Jo In Sung Hingga Nam Joo Hyuk Capai 2 Juta Penonton Soompi



Film ini mampu mengungguli pesaing lainnya yang dibintangi aktor dan aktris populer.

Kanal247.com - “The Great Battle” merupakan film genre historikal dan aksi yang baru saja dirilis pada 19 September lalu. Film ini dibintangi oleh nama-nama populer yaitu Jo In Sung, Seolhyun, Nam Joo Hyuk hingga Park Byung Eun.

“The Great Battle” mengisahkan tentang cerita nyata saat Yang Manchun memimpin perang melawan para penyusup yang ingin masuk ke kota Ansi. Kisah ini membuat “The Great Battle” sebagai film yang menghadirkan adengan-adegan aksi era dinasti Goryeo.

Film ini menarik perhatian karena menempatkan Jo In Sung sebagai aktor utama yang berperan sebagai panglima perang. Jo In Sung menunjukkan totalitasnya dengan tampil sebagai panglima perang dan gaya penampilan yang serius.

“The Great Battle” berhasil meraih posisi pertama di persaingan bioskop Korea Selatan. Berdasarkan data terbaru dari Korean Film Council pada 24 September, “The Great Battle” berhasil mendapatkan dua juta penonton.

Angka 2 juta penonton sendiri berhasil diraih dengan komentar yang bagus. “The Great Battle” berhasil meraihnya dalam jangka waktu 6 hari sejak dirilis perdana di bioskop-bioskop Korea Selatan. Angka ini pun dirayakan oleh tim produksi dan para pemeran “The Great Battle”.

Baca juga ...

Tim produksi pun merilis sederet foto proses syuting yang menunjukkan serunya suasana di lokasi syuting. Para pemeran mulai dari Jo In Sung dan Seolhyun menunjukkan senyum ceria menjalani proses syuting “The Great Battle”.

“The Great Battle” pun berhasil mengungguli “The NegotiationSon Ye Jin dan Hyun Bin. Selain itu juga mengalahkan “Feng Shui” yang dibintangi Cho Seung Woo dan Ji Sung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel