Lee Seung Gi Tak Bisa Pilih Antara Karier Menyanyi, Akting & Variety Show, Kenapa?

Foto: Lee Seung Gi Tak Bisa Pilih Antara Karier Menyanyi, Akting & Variety Show, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meski awalnya merupakan seorang penyanyi, tapi kini Lee Seung Gi juga dikenal sebagai aktor dan bintang variety show yang hebat.

Kanal247.com - Minggu, 23 September 2018, SBS menayangkan episode terbaru program acara "The Butlers". Dalam kesempatan itu, jiwa kepemimpinan para member acara pun diuji.


Baca juga ...

Untuk menguji tekad kuatnya, Yang Se Hyung pun meminta Lee Seung Gi untuk memilih antara kariernya di dunia tarik suara dan di dunia akting. Melihat Lee Seung Gi tampak ragu-ragu, Shin Ae Ra pun menambahkan "variety show" dan meminta di antara ketiga hal itu, mana yang akan dilepaskan oleh aktor tampan tersebut jika terpaksa sekali.

Lee Seung Gi pun semakin kesulitan untuk memilih. Setelahnya, Lee Seung Gi pun mengungkapkan, "Aku memiliki sifat yang mana aku tidak bisa menyerahkan hal-hal yang penting untukku begitu saja. Bahkan meski aku terseok-seok dalam melakukannya, aku akan tetap tidak akan melepaskannya. Aku tidak mau kehilangan satu pun bagian dari hidupku."

Sesudahnya, Sungjae BTOB berkomentar bahwa pertanyaan itu pasti sangatlah sulit untuk dijawab oleh Lee Seung Gi. Mendengar hal itu, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa baik menjadi penyanyi, aktor maupun bintang variety show mempunyai tempat berharga tersendiri dalam hatinya.

Para Member Acara \'The Butlers\'

Sumber: Soompi

"Aku debut sebagai seorang penyanyi. Artinya, musik adalah alasan 100 persen yang membuatku terjun ke industri hiburan," terang Lee Seung Gi. "Aku masuk ke dunia akting karena ada kesempatan. Namun hal itu membuatku bisa mencoba berbagai sifat dan kepribadian yang bukan milikku, tapi milik karakter yang kuperankan. Akting menjadi sebuah 'harapan' untukku."

Lee Seung Gi melanjutkan, "Variety show... 12 tahun yang lalu, jika kau menanyakan pertanyaan ini padaku, maka aku akan menjawab 'variety show' (untuk dilepaskan) tanpa berpikir ulang. (Tampil di variety show) sangatlah sulit dan kupikir aku tidak lucu... hal itu membuatku stress untuk waktu yang cukup lama."

"Namun, suatu hari (tampil di variety show) menjadi sangat menyenangkan. Aku bisa bertemu dengan banyak orang-orang dan bercanda tawa dengan mereka dan mengalami hal-hal baru yang tidak akan kudapatkan jika aku tidak tampil di sana," terang Lee Seung Gi. "Kapan lagi dalam hidup seseorang di mana kau bisa bertemu dengan orang-orang hebat tiap dua minggu dan tertawa gembira bersama mereka? Aku tidak bisa melepaskan hal itu. Aku tidak bisa melepaskan satu pun dari tiga hal itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...