Akrab di ‘The Butler’, Sungjae BTOB Kirim Dukungan Untuk Drama Terbaru Lee Seung Gi

Foto: Akrab di ‘The Butler’, Sungjae BTOB Kirim Dukungan Untuk Drama Terbaru Lee Seung Gi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Gi pun mengucapkan terima kasih dan tampak bahagia saat mengunggah foto dukungan ini di Instagram.

Kanal247.com - Lee Seung Gi saat ini mulai disibukkan dengan proses syuting serial TV terbarunya yang berjudul “Vagabond”. Di serial TV ini Lee Seung Gi beradu akting dengan Suzy sebagai dua pemeran utamanya. Mereka bertemu lagi usai sebelumnya membintangi “Gu Family Book”.


Baca juga ...

Di tengah-tengah kesibukan proses syuting “Vagabond”, Lee Seung Gi mendapatkan kiriman truk minuman dari Sungjae BTOB. Truk minuman itu berwarna biru dan Lee Seung Gi terlihat senang berpose di depan truk minuman tersebut.

Truk minuman itu juga dilengkapi dengan banner foto bertuliskan “Semoga sukses untuk Lee Seung Gi, si role model Sungjae. Sungjae mendukung aktor Lee Seung Gi dan tim ‘Vagabon’”. Lee Seung Gi dan Sungjae menjadi akrab sejak mereka sama-sama menjadi member tetap variety show SBS yang berjudul “The Butler”.

Lee Seung Gi tampak senang dan bahagia saat mengucapkan terima kasih ke Sungjae melalui akun Instagram pribadinya. Lee Seung Gi menulis, “Member termuda. Sungjae mengirimkan aku truk kopi. Terima kasih yang sangat sangat banyak. Pemenuhan energi sudah berhasil”.

Sementara itu, Sungjae sendiri sudah menunjukkan kekaguman pada Lee Seung Gi sejak pertama mereka tampil di “The Butler”. Saat itu Sungjae berkata, “Aku menyanyikan ‘Delete’ saat audisi dan ‘Love Taught Me to Drink’ adalah lagu kesukaanku saat karaoke.”

Selanjutnya, Lee Seung Gi sendiri mengirimkan dukungan untuk Sungjae yang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu mereka. Lee Seung Gi membelikan makan siang untuk Sungjae, teman-teman grupnya dan juga para staff.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...