Beradu Akting di '30 But 17', Ahn Hyo Seop Kagum dengan Yang Se Jong dan Shin Hye Sun

Foto: Beradu Akting di '30 But 17', Ahn Hyo Seop Kagum dengan Yang Se Jong dan Shin Hye Sun sukyungstar



Ahn Hyo Seop menyebut Shin Hye Sun seperti kakaknya dan Yang Se Jong sang peduli dengannya.

Kanal247.com - Drama favorit para penonton berjudul "30 But 17' belum lama ini menayangkan episode terakhirnya. Ahn Hyo Seop, salah satu pemeran drama tersebut baru-baru ini jalani wawancara dengan salah satu media setempat.

Ahn Hyo Seop ditanya tentang pendapatnya tentang Yang Se Jong dan Shin Hye Sun, lawan mainnya di drama tersebut. Ahn Hyo Sep menyebutkan Shin Hye Sun bak kakak perempuannya.

"Aku cukup pemalu, jadi aku tak terlalu bisa untuk menghampiri orang lebih dulu. Keduanya lebih dulu datang menyapaku. Aku belajar banyak dari mereka tak tanpa henti," buka Hyo Seop. "Dia orang yang baik padaku, seperti kakak perempuan. Awalnya aku merasa tertekan, tapi aku bekerja keras untuk menciptakan adegan yang bagus dengannya."

Baca juga ...

"Aku selalu melihat aktingnya dan mempelajari apa yang ia lakuan untuk adeganku sendiri. Aku bertanya banyak hal kepadanya dan kami ngobrol banya lewat drama ini," lanjutnya. Tentang Yang Se Jong sendiri, Ahn Hyo Seop mengatakan awalnya sulit untuk mendekati aktor tersebut namun menjadi semakin akrab selama syuting.

"Dia dan aku memiliki kepribadian yang mirip dan membuatku sulit untuk menghampirinya lebih dulu. Tapi karena karakter kami di drama sangat dekat dan peduli satu sama lain, kami menjadi akrab," jelas Hyo Seop. "Kami sangat peduli satu sama lain, bahkan hingga bergandengan tangan di lokai syuting. Itu adalah ekspresi teman akrab bagi kami."

"Mereka sangat hebat menjadi satu dengan karakternya. Kemampuan mereka itu bisa langsung fokus dengan karakter yang membuatku kagum," tambah Hyo Seop. "Terkadang jika kau syuting drama lalu merasa lelah atau kurang enak. Tapi mereka bisa mampu menghadapi hal seperti itu untuk fokus dengan karakter masing-masing dan meninggalkan kesan terdalam untukku."

"30 But 17" menceritaka tentang perempuan yang berusia 17 tahun mengalami koma dan bangun ketika usianya 30 tahun, lalu ada pria yang mengasingkan diri dari dunia. Drama tersebut telah tamat pada tanggal 18 September lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel