Tidak Hanya Menjadi Muse Untuk Membuat Lagu, B.I iKON Ingin Bisa Bertemu dengan Kim Ji Won

Foto: Tidak Hanya Menjadi Muse Untuk Membuat Lagu, B.I iKON Ingin Bisa Bertemu dengan Kim Ji Won Soompi
WowKeren dan Kanal247


B.I mengagumi Kim Ji Won hingga menonton adegannya di serial TV sebanyak 20 kali.

Kanal247.com - iKON saat ini sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas di program TV. iKON sedang disibukkan dengan proses promosi comeback mereka yang akan merilis mini album “New Kids: The Final” pada 1 Oktober mendatang.


Baca juga ...

iKON bar-baru ini tampil dalam episode baru “Life Bar” yang tayang 20 September kemarin di tvN. Tiga member iKON yang datang adalah sang leader B.I, lalu Junhoe dan Jinhwan. Mereka membahas banyak hal mulai dari kesuksesan “Love Scenario” dan masih banyak lagi.

Diantara diskusi yang seru itu, B.I lagi-lagi membahas tentang aktris Kim Ji Won. Bagi penggemar iKON, sudah menjadi informasi publik bahwa Kim Ji Won adalah muse bagi B.I. Kekagumannya pada pesona aktris cantik ini sering memberikan inspirasi bagi B.I untuk membuat lagu baru.

Awalnya pria yang memiliki nama asli Kim Han Bin ini berkata, “Orang yang aku sukai tidak menyukai aku”. Dia lalu mengungkapkan, “Sebenarnya aku sudah menulis 10 lagu yang terinspirasi dari seorang aktris”. Tentu saja aktris yang dimaksud adalah Kim Ji Won.

B.I bahkan mengakui bahwa dia mengagumi adegan Kim Ji Won bersama Park Seo Joon di serial populer “Fight For My Way”. Leader iKON ini menontonnya sebanyak 20 kali. Adegan yang dimaksud adalah saat karkter yang diperankan Kim Ji Won mengaku hatinya bergetar dengan sikap Park Seo Joon. Hal ini bahkan sudah diungkapkan B.I di acara lain.

B.I lalu ditanya apakah dia ingin bertemu dengan Kim Ji Won. Ternyata momen bertemu Kim Ji Won adalah salah satu hal yang menjadi impiannya. B.I berkata, “Aku tidak ingin membuat dia bingung. Tapi aku juga ingin bertemu dia sekali saja sebagai muse aku. Itulah impianku.”

Sementara itu, nantikan mini album iKON yang akan dirilis Oktober mendatang. Ini menjadi comeback iKON yang ketiga kalinya dalam satu tahun. Penggemar pun menyambut hal ini dengan sangat senang karena agensi YG Entertainemnt dikenal jarang dan sulit memberikan comeback pada para artisnya. Tentunya ini tak lepas dari kerja keras B.I dan member lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...