Gemas, Mata Anak Zee Zee Shahab Jadi Sorotan Sampai Banjir Endorsement

Foto: Gemas, Mata Anak Zee Zee Shahab Jadi Sorotan Sampai Banjir Endorsement Instagram



Foto menggemaskan bayi Zee Zee Shahab ini memanen ragam pujian.

Kanal247.com - Pasangan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi tengah berbahagia. Pasalnya, pada 5 Agustus 2018 lalu, Zee Zee dan Prabu dikaruniai buah hati keduanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Lucky Keriym Putra Revolusi.

Bayi mungil Keriym yang baru menginjak usia satu bulan itu, rupanya berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, melalui akun Instagram pribadi Zee Zee, potret close up Keriym sukses menuai pujian dari warganet. Mereka bahkan kagum dengan salah satu panca indera yang dimiliki Keriym.

Ya, warna indera penglihatan yang dimiliki Keriym berbeda dengan kebanyakan orang-orang Indonesia yang berwarna hitam dan cokelat. Menariknya, buah hati pasangan yang menikah pada 26 November 2011 itu justru memiliki bola mata berwarna abu-abu tua.

Dalam foto yang diunggah Zee Zee, tampak wajah menggemaskan Keriym menghadap ke arah kamera. "MasyaAllah #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad, tulis Zee Zee singkat. "Ps: Jangan lupa untuk mengucapkan MasyaAllah."

Lihat postingan ini di Instagram

❤ MasyaAllah #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad Ps: Dont Forget to say MasyaAllah 🤗

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) pada

Tak ayal, para warganet berbondong-bondong melontarkan pujian untuk Keriym. Mereka mengaku gemas dan terpesona dengan pupil mata yang dimiliki bayi Zee Zee itu.

"Matanya cakep bangett.. Babynya jg," puji akun @nin***uu. "MashaAllah matanyaaaa, kayak pakai softlens baby keriym.." tulis akun @nuy***ia dengan membubuhkan emoji hati.

"Masya Allah lucu bgd, itu matanya kaya wrna abu2 ya cakep," sahut akun @na***on. "MasyaAllah Wrna matanya bagus bgd ka @zeezeeshahab .. Jd anak sholeh, anak yg sehat dan pintar," tambah akun @sh***24.

Lantaran si mungil Keriym yang berhasil menyita perhatian publik, Zee Zee marasa beruntung. Ia mengaku sejak kehadiran Keriym, tawaran endorsement ramai menghujani dirinya. "Itu saran teman sih, katanya enggak usah beli apa-apa ada endorsement. Terbukti bener banyak endorsement."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel