Ini Alasan Shinta Bachir Putuskan Batal Nikah

Foto: Ini Alasan Shinta Bachir Putuskan Batal Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum genap dua pekan usai bertunangan, Shinta Bachir sudah memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Idham.

Kanal247.com - Aktris senior Shinta Bachir belum lama ini telah mempublikasikan hubungannya dengan seorang pria yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Bahkan pada 8 September lalu Shinta dan Idham telah resmi bertunangan.

Mereka juga sudah mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada 11 November mendatang. Shinta juga sempat sesumbar bahwa Idham merupakan lelaki yang tepat sehingga dirinya bersedia mempublikasikan hubungannya ke publik. Sayangnya, selang beberapa waktu usai bertunangan, Shinta justru menuliskan pernyataan sindiran yang diduga ditujukan untuk calon suami.

Baca juga ...

"Aku pikir tampang biasa etika luarr biasa hemmm ternyata NOL," tulis Shinta yang kini sudah menyebar di berbagai akun gosip Instagram. "Buat apa ya mendekati saya niat serius tapi tanggung jwbmu tanggung tanggung bro..... Untung gw sudahin kalau gak aku ludahin wuahhhahahahaha."

Berdasarkan unggahan itu, banyak yang menganggap bahwa tanggung jawab yang dimaksud oleh Shinta tak lain perihal harta. Sebab publik juga menganggap alasan Shinta menerima Idham lantaran hartanya.

Menanggapi hal itu, akhirnya Shinta pun memberikan penjelasan. Shinta mengaku sudah tak tahan lagi menghadapi Idham. Shinta merasa, sejauh ini pria asal Makassar itu tak bisa menghargainya.

"Dalam sebuah hubungan kalau tidak bisa menghargai satu sama lain itu susah," ungkap Shinta dilansir Detik pada Jumat (21/9). "Dan etika, atitut itu harus dipakai. Kalau hanya memikirkan diri sendiri itu namanya egois."

Bintang film "Kawin Kontrak 3" itu pun membantah isu mengenai penilaian publik yang menganggap dirinya sebagai wanita matrealistis. Shinta menyebutkan bahwa tanggung jawab yang ia maksud adalah perihal moral, bukan duit.

"Intinya saya tidak cocok sama dia," ujar Shinta. "Dan tanggung jawab itu bukan masalah uang. Tanggung jawab moral itu lebih penting."

Kendati demikian, Shinta pun mantap untuk membatalkan pernikahannya. Tepat pada Selasa (17/9), ia mengakhiri hubungannya dengan Idham. Saat ini Shinta ingin lebih fokus ke kehidupan pribadinya.

"Dari hari Selasa saya memutuskan cukup," ungkap Shinta. "Saya mau fokus urus anak saya dan bahagiain bapak saya di sisa umur bapak saya."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel