Sempat Dirumorkan Bakal Pindah ke AOMG, Ini Kata Pihak HyunA

Foto: Sempat Dirumorkan Bakal Pindah ke AOMG, Ini Kata Pihak HyunA Instagram



Sumber juga mengungkapkan rencana HyunA terkait masalah ini.

Kanal247.com - Tak lama setelah heboh kabar HyunA dan E'Dawn Pentagon dikeluarkan dari Cube Entertainment, muncul rumor yang mengatakan bahwa mantan member 4Minute tersebut akan bergabung dengan agensi AOMG. Rumor tersebut muncul setelah aktivitas beberapa staf HyunA di media sosial menjadi sorotan banyak pihak.


Baca juga ...

Saat itu stylist HyunA mengunggah kartu nama AOMG di postingan Instagram story miliknya lengkap dengan caption yang berbunyi, "Mari kita lakukan yang terbaik." Melihat postingan tersebut dan mengingat pemilihan waktunya mengunggah postingan itu, tak sedikit yang berspekulasi adanya kemungkinan HyunA pindah ke AOMG. Namun, pihak stylist HyunA sendiri saat itu tidak memberikan keterangan apa-apa terkait hal itu.

Dugaan bahwa HyunA akan pindah agensi pun semakin menguat setelah manajernya menghapus Cube Entertainment dari profil akun Instagram miliknya. Tak sedikit yang menilai bahwa hal itu merupakan 'kode' manajer HyunA akan meninggalkan agensi bersama sang artis. Namun, sama seperti sang stylist, manajer HyunA sama sekali tidak memberikan keterangan apa pun terkait hal tersebut.

Terkait hal itu salah seorang sumber yang dekat dengan HyunA pun angkat bicara. Belum lama ini, ia mengungkapkan pada media outlet Ilgan Sports bahwa rumor tersebut tidak benar dan aktivitas media sosial sang stylist tak ada hubungannya dengan HyunA.

"Sang stylist mendapatkan pekerjaan baru," terang sumber tersebut. "Mereka akan menandatangani kontrak dengan HyunA (bukan dengan sang stylist) jika mereka benar-benar memutuskan untuk mengajaknya bergabung."

Selain itu, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini HyunA masih ingin menata pikirannya terlebih dahulu. Setelahnya, barulah HyunA akan mengambil keputusan. "HyunA akan bergerak setelah dia berhasil menata pikirannya," tukas sumber tersebut.

Sementara itu, pada tanggal 13 September 2018 yang lalu, Cube Entertainment menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi. Hal itu terpaksa mereka lakukan karena keduanya dinilai telah melukai kepercayaan agensi dengan menjalin hubungan asmara dan mengumumkannya tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan mereka.

Namun, tak lama setelahnya, Cube Entertainment menarik kembali keputusan mereka dan menyatakan bahwa pemecatan HyunA serta E'Dawn masih dalam tahap diskusi, masih belum benar-benar diputuskan. Mereka juga mengungkapkan bahwa keputusan akhir terkait masalah tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel