Berlian Rp 3 M Hilang Digondol Maling, Roro Fitria Heran Cuma Rumahnya yang Jadi Sasaran

Foto: Berlian Rp 3 M Hilang Digondol Maling, Roro Fitria Heran Cuma Rumahnya yang Jadi Sasaran
WowKeren dan Kanal247


Pengacara mengungkap bahwa Roro Fitria menyimpan perhiasan dan berlian miliknya di sebuah lemari khusus.

Kanal247.com - Di tengah kasus narkoba yang membelitnya, Roro Fitria harus menghadapi permasalahan lainnya. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa kediaman wanita yang identik dengan suara manjanya itu telah dibobol maling.

Dari keterangan pengacaranya, Asgar Sjafri mengatakan bahwa Roro mengalami kerugian yang cukup besar atas pencurian tersebut. Menurutnya ada sejumlah harta benda dan perhiasan yang dibawa kabur. Termasuk berlian yang harganya ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Baca juga ...

Asgar sendiri menjelaskan bahwa perhiasan Roro tersebut tidak disimpan di dalam brankas khusus, melainkan di lemari. Oleh karenanya mudah bagian pencuri itu untuk mengambilnya. Tidak hanya itu saja, Asgar juga mengungkap bahwa ada sejumlah kerusakan yang terjadi akibat pencurian tersebut.

"Di lemari kaca. Itu sih, aku juga bilang kok ditaro di situ, harusnya kan dimasukkan ke bank atau brankas. Jadi di lemari kaca itu sudah habis semua," kata pengacaranya, Asgar Sjafri seperti dilansir dari DetikHot. "Dia bisa tahu dan bisa lewat jendela. Pencurian dengan pengerusakan. Jendela. Banyak yang rusak dibobol semua. Pencurian dengan pengerusakan," ungkapnya.


Sang pengacara mengungkap bahwa perhiasan dan berlian yang hilang digondol maling beraneka macam jenisnya. Apalagi ada beberapa yang didapat turun temurun dan juga memiliki nilai yang sangat mahal.

Sementara itu, Roro Fitria sendiri tampaknya sempat kalut dan terpukul setelah mengetahui kabar tersebut. Wanita yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu itu merasa heran mengapa hanya rumahnya yang menjadi sasaran. Padahal tetangga-tetangganya yang lain juga memiliki harta benda mewah.

"Sebelah-sebelahnya pada lumayan juga ada BMW dan Bu Roro mempertanyakan kenapa rumah dia. Padahal rumah dia paling ujung," kata Asgar. "Kalau kelihatan masuknya (pencuri) dari pagar depan. Bukan dari belakang rumah. Dia masuk dari pagar depan, pagar depan kebetulan nggak ada sekuritinya. Padahal sudah dia kunci, dia ini kok bisa gitu dibobol. Kita bingung kok bisa langsung ke tempatnya. Itu semua dikunci kok bisa dibobol. Polisi sampai sekarang masih dalam tahap penyidikan," pungkas Asgar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel