Kejutkan Fans, SM Entertainment Umumkan Rencana Yuri SNSD Rilis Album Solo Perdananya

Foto: Kejutkan Fans, SM Entertainment Umumkan Rencana Yuri SNSD Rilis Album Solo Perdananya Allkpop



SM Entertainment juga mengungkapkan perkiraan jadwal perilisan album solo Yuri ini.

Kanal247.com - Kwon Yuri merupakan satu dari lima member Girls’ Generation yang masih bernaung di agensi SM Entertainment. Beberapa waktu lalu, Yuri dan empat member Girls’ Generation lainnya melakukan comeback untuk sub unit mereka yang bernama Oh!GG.

Selanjutnya, Yuri yang juga melebarkan karir di dunia akting, dikonfirmasi membintangi serial TV baru berjudul “Dae Jang Geum is Watching”. Di sisi lain, serial TV sebelumnya yang sudah dia selesaikan proses syutingnya adalah “Sound of Your Heart” season 2. Kedua belum tayang di TV.

Ditengah kesibukan-kesibukan itu, Yuri memberikan kabar yang mengejutkan ke penggemarnya karena dia berencana untuk merilis album solonya. Kabar ini sendiri disampaikan oleh SM Entertainment pada Kamis, 20 September.

“Yuri akan merilis album solo pada Oktober mendatang,” tutur sumber dari agensi SM Entertainment. Kabarnya saat ini Yuri sedang disibukkan dengan persiapan produksi album solo perdananya ini.



Sebenarnya ini bukan aktivitas pertama Yuri di dunia musik selain saat bersama grup Girls’ Generation. Sebelumnya pada Januari 2018 ini, Yuri juga melakukan kolaborasi dengan DJ Raiden untuk program SM STATION dan merilis “Always find You”.

Di sisi lain, paruh kedua 2018 ini akan menjadi momen yang cukup sibuk bagi Yuri. Pasalnya saat ini dia sedang melakukan proses produksi album solo perdananya sekaligus menjalani jadwal produksi serial “Dae Jang Geum is Watching”. Hal ini belum ditambah proses promosi album solo perdananya yang mungkin juga sudah dia rencanakan.

Apalagi Yuri sendiri juga menjadi aktris utama dalam “Dae Jang Geum is Watching”. Tentunya dia membutuhkan konsentrasi dan waktu yang banyak untuk proses syuting dan proses produksi “Dae Jang Geum is Watching”. Penggemar ingin hasil yang terbaik untuk segala aktivitas yang dijalani oleh Yuri di paruh kedua 2018 ini.

Nantikan kabar terbaru tentang berbagai proyek yang dijalani oleh Yuri ya. Penggemar pasti penasaran tentang jenis konsep musik dan penampilan yang disiapkan Yuri dan agensi untuk album solo perdananya mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel