Yuri SNSD Segera Rilis Album Solo Perdana, Netter Kurang Antusias

Foto: Yuri SNSD Segera Rilis Album Solo Perdana, Netter Kurang Antusias smtown
WowKeren dan Kanal247


Netter tak terlalu menyambut antusias untuk album solo perdana Yuri SNSD semenjak debut 11 tahun lalu.

Kanal247.com - SNSD merupakan salah satu girl group paling populer di Korea Selatan. Bahkan lagu debut mereka yang berjudul "Into The New World" sering dijadikan lagu untuk demo pembelaan suatu komunitas yang tak ada kaitannya dengan kpop.


Baca juga ...

Para membernya pun juga telah melebarkan sayapnya ke bidang lain seperti akting drama maupun film hingga musikal. Meski tak aktif sebagai aktris seperti member lainnya, Tae Yeon sukses juga menjadi solois.

Tae Yeon sudah merilis sejumlah album dan menggelar konser hingga fanmeeting di beberapa negara di Asia. Selain mempromosikan drama maupun produk iklan yang dibintangi, tiket fanmeeting Yoona di beberapa negara Asia pun juga sukses terjual habis.

Setelah 11 tahun berkarier di dunia hiburan, Kwon Yuri akhirnya mengumumkan album solo perdananya. Lewat pernyataan resmi, Yuri dikabarkan akan segera merilis album solo pada bulan Oktober mendatang.

Hal ini ternyata tak disambut antusias oleh para netter. Ada yang menyayangkan Yuri baru saja mendapatkan kesempatan solo. Ada pula yang meragukan Yuri adalah penyanyi yang baik di grup besutan SM Entertainment tersebut.

"Jujur, ini sangat terlambat bagi Yuri. Popularitasnya saat 'Genie' yang terbaik dan itu 9 tahun yang lalu. Dia harusnya sudah diberi album solo," ujar netter. "Sehat, seksi seperti yuri harusnya sudah diberi album solo sejak dulu. Waktunya kurang tepat karena ini sudah 12 tahun sejak dia debut," kata netter. "Bukankah bakatnya canggung untuk jadi solois?" seru netter.

"Aku suka dengannya. Seksi dan lebih terkenal sebagai penari tapi kemampuan bernyanyinya cukup baik. Dia bernyanyi untuk OST 'Working Mom' dengan Sooyoung. Dengarlah!" tambah netter. "Dia member SNSD tapi aku tak menganggapnya sebagai penyanyi," sambung netter. "Diprediksi dari awal saja sudah dipastikan akan gagal," celetuk lainnya. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai detail album solo Yuri dari pihak SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel