Celine Evangelista Nikah Lagi, Dirly Mengaku Jarang Bertemu Sang Anak

Foto: Celine Evangelista Nikah Lagi, Dirly Mengaku Jarang Bertemu Sang Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain kesibukan, hal ini pula yang membuat Dirly kesulitan bertemu sang anak.

Kanal247.com - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Dearly Dave Sompie alias Dirly belakangan ini sibuk dengan dunia barunya. Seperti diketahui, Dirly telah memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan meninggalkan industri musik untuk sementara waktu.


Baca juga ...

Kendati demikian, Dirly mengaku jarang bertemu dengan kedua putrinya dari pernikahannya bersama Celine Evangelista. Pernikahan Dirly dan Celine sendiri hanya berusia lebih kurang selama satu tahun, setelah itu keduanya memutuskan untuk bercerai.

Usai perceraian itu, hak asuh kedua putrinya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie jatuh kepada Celine. Dirly pun menyebutkan bahwa dirinya jarang bertemu kedua putrinya. Bukan karena Celine tidak memperbolehkannya, melainkan kesibukan Dirly sendiri.

Selain itu, Dirly juga ingin lebih menjaga ruang privasi keluarga masing-masing. Dirly menyadari jika sat ini dirinya dan Celine sudah sama-sama berkeluarga. Sehingga ia pun lebih bisa memahami posisi Celine.

"Akhir-akhir ini kami (Dirly, Eleeya dan Jemima) jarang ketemu karena dia (Celine) kan punya anak lagi sekarang. Dia punya anak, terus juga punya suami," ujar Dirly sat ditemui di INews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. "Otomatis ada jarak yang agak sulit dijelaskan karena hanya orang yang ada di posisi itu yang dapat memahami. Jadi lebih tepatnya, kami lebih menjaga ruang privasi kami masing-masing."

Dirly mengungkapkan bahwa kesulitan menemui kedua buah hatinya baru terjadi belakangan ini. Sebelumnya, mengunjungi kedua putrinya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pria kelahiran tahun 1989 tersebut.

"Kalau dulu lumayan rutin. Cuma semenjak dia punya aktivitas keluarga sendiri, otomatis waktunya terbatas," lanjut Dirly. "Tapi kalau saya datang mengunjungi anak, enggak masalah juga buat dia (Celine)."

Sementara itu, saat ini Dirly telah melanjutkan hidup dan merajut rumah tangga bersama seorang pramugari, Nola Tyaz Handoyo. Bahkan saat ini Dirly tengah menantikan kehadiran buah hatinya.

Sedangkan Celine memutuskan untuk menikah dengan aktor tampan Stefan William sejak tahun 2016 silam. Kini, Celine dan Stefan telah dikaruniai seorang putra bernama Lucio Otthild William yang sangat menggemaskan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...